Preview Timnas Swiss vs Inggris: Laga Penebusan Dosa

Minggu, 09 Juni 2019 - 05:00 WIB
Preview Timnas Swiss vs Inggris: Laga Penebusan Dosa
Preview Timnas Swiss vs Inggris: Laga Penebusan Dosa
A A A
GUIMARAES - Orang selalu bilang bahwa pertandingan perebutan tempat ketiga bukan sekadar laga penghibur. Namun, apakah anggapan tersebut berlaku untuk Swiss dan Inggris yang akan bertanding nanti malam?

Timnas Swiss akan menghadapi Inggris di laga perebutan tempat ketiga di ajang UEFA Nations League alias Liga Bangsa-Bangsa 2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio D. Afonso Henriques, Guimaraes, Portugal, Minggu (9/6/2019) malam WIB.

Inggris 'terpaksa' melakoni laga tersebut setelah mereka takluk di tangan Belanda dengan skor 1-3 pada babak semifinal yang berlangsung tengah pekan ini. Sedangkan Swiss juga dengan berat hati melakoni laga perebutan tempat ketiga setelah takluk di tangan Portugal dengan skor identik.

Timnas Swiss diperkirakan akan kembali menurunkan skuat terbaik mereka, dengan Xherdan Shaqiri sebagai motor serangan. Pemain Liverpool itu gagal memperlihatkan penampilan cemerlang ketika takluk melawan Portugal di babak semifinal.

Sedangkan Inggris juga diprediksi akan menampilkan kekuatan terbaik, mengandalkan serangan cepat dari Raheem Sterling dan Jadon Sancho. Sedangkan ujung tombak mereka akan dihuni Marcus Rashford atau Harry Kane.

Prakiraan Susunan Pemain

Swiss (4-4-1-1):
Yann Sommer, Manuel Akanji, Fabian Schaer, Kevin Mbabu, Ricardo Rodriguez, Remo Freuler, Granit Xhaka, Denis Zakaria, Steven Zuber, Xherdan Shaqiri, Haris Seferovic

Inggris (4-3-3): 1-Jordan Pickford; 2-Kyle Walker, 6-Harry Maguire, 5-John Stones, 14-Benjamin Chilwell; 17-Fabian Delph, 18-Ross Barkley, 16-Declan Rice; 11-Jadon Sancho, 10-Raheem Sterling, 19-Marcus Rashford
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7389 seconds (0.1#10.140)