Cristiano Ronaldo Ajak James Rodriguez Gabung Juventus

Sabtu, 15 Juni 2019 - 22:00 WIB
Cristiano Ronaldo Ajak James Rodriguez Gabung Juventus
Cristiano Ronaldo Ajak James Rodriguez Gabung Juventus
A A A
MUENCHEN - Cristiano Ronaldo sudah mengajak Matthijs de Ligt gabung Juventus. Tapi, bek Ajax bukan satu-satunya pemain yang diminta gabung, megabintang asal Portugal itu juga berharap James Rodriguez berlabuh di Turin.

Hal itu terungkap setelah legenda Bayern Muenchen, Lothar Matthaeus, bicara ke publik terkait masa depan Rodriguez. Seperti kita ketahui, Rodriguez merupakan pemain Madrid yang dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

"James sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo. Dia bilang ke saya bahwa Ronaldo sudah melakukan kontak dengannya. Ronaldo bilang menginginkannya di Juventus," kata Matthaeus dikutip laman resmi Bundesilga.

Jika membuka catatan, James memang cukup punya kontribusi atas penampilan Ronaldo ketika sang megabintang masih berseragam Real Madrid. Sebanyak 40 assist sudah dibuat Rodriguez, 10 di antaranya dikonversi Ronaldo menjadi gol.

Ronaldo dan James Rodrigues berpisah di awal musim 2017/2018. James dipinjamkan ke Bayern Muenchen sementara Ronaldo bertahan di Madrid sebelum akhirnya hengkang ke Juventus.

"James punya alasan jika ingin hengkang dan kita semua harus menghormatinya. Jika dia tak bahagia dan menginginkan yang lebih, dia harus melihat peluang terbaik yang ada," kata Ronaldo pada waktu itu.

Juventus Rasa Real Madrid?
Juventus juga dikabarkan hendak memboyong Marcelo, bek sayap yang pernah bermain bersama Ronaldo di Real Madrid. Jika Rodriguez dan Marcelo bergabung, Juventus akan terasa cukup banyak pemain eks-Madrid.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)