Lampard Ogah Bicara dengan Roman Abramovich

Jum'at, 05 Juli 2019 - 19:03 WIB
Lampard Ogah Bicara dengan Roman Abramovich
Lampard Ogah Bicara dengan Roman Abramovich
A A A
LONDON - Frank Lampard menegaskan bahwa dirinya sudah memiliki pemahaman yang jelas tentang tujuan dan filosofi klub, sehingga ia tak perlu untuk membuka komunikasi dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Pelatih anyar The Blues itu bukan mengecilkan kedudukan pria asal Rusia tersebut, sebab ia selama ini sudah membuka percakapan dengan Marina Granovskaya.

Granovskaya diketahui merupakan tangan kanan dari Abramovich. Karena itu, Lampard merasa sudah cukup mengetahui masa depan klub selama ia menangani Chelsea dalam tiga tahun ke depan. (Baca juga: Apakah Frank Lampard Kebal dengan Kekejaman Pemilik Chelsea? )

Terlebih dia sudah melakukan serangkaian pertemuan dengan wanita yang menjabat sebagai Direktur Chelsea tersebut. "Saya telah berbicara dengan Marina secara mendalam. Mulai dari bagaimana saya bekerja dengan klub dan bagaimana mereka ingin saya bekerja dengan mereka," jelas Lampard, Jumat (5/7/2019).

"Saya akan berbicara dengan pemilik di pra-musim, tetapi salah satu manfaat dari saya berada di sini (Chelsea) adalah saya tidak perlu percakapan besar dengannya. Percakapan saya dengan Marina persis seperti yang saya harapkan yakni kami ingin menjadi kompetitif dan kami ingin membawa pemain muda. Tapi itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan, dan kami ingin menang," sambung Lampard.

Lampard bukan orang yang baru mengenal Abramovich. Dia bahkan masih ingat ketika pemilik Chelsea mendarat di Harlington (tempat latihan saat itu) dan berbicara kepada pemain. Pemandangan itu berubah dalam sekejap karena keinginannya untuk membawa klub berjaya baik di level domestik maupun kompetisi Eropa. (Baca juga: MU Jadi Lawan Pertama Lampard, Ini Skenario Formasi Chelsea )

"Sejak itu, level itu belum turun. Ketika saya berbicara dengan pemilik, saya berharap dia menuntut hal-hal yang sama seperti yang saya tuntut dari diri saya dan tim," pungkas Lampard.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1649 seconds (0.1#10.140)
pixels