Preview Persija Jakarta vs PSM Makassar: Motivasi Ganda

Minggu, 21 Juli 2019 - 06:00 WIB
Preview Persija Jakarta vs PSM Makassar: Motivasi Ganda
Preview Persija Jakarta vs PSM Makassar: Motivasi Ganda
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Bermain di kandang sendiri, Macan Kemayoran menargetkan kemenangan sebagai harga mutlak.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019). Skuat Macan Kemayoran bermaksud menjadikan laga ini sebagai jalan menuju gelar bergengsi di tahun 2019.

Kondisi kedua tim jelang laga krusial ini sama-sama ditinggal sejumlah pemain. Persija tanpa Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu dan Steven Paulle yang masih berkutat dengan cedera. Sedangkan PSM Makassar tanpa sang kapten, Wiljan Pluim karena cedera engkel.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menyinggung kondisi PSM Makassar yang akan tampil tanpa playmaker asal Belanda itu. Banuelos memprediksi kekuatan kedua tim tidak akan jauh berbeda sehingga ia meminta pemainnya terus mewaspadai lawan.

"Kalau bicara terkait masalah pemain yang sedang mengalami cedera, PSM tak bisa diperkuat Pluim di final. Kami juga banyak kehilangan pemain seperti Andritany, Ramdani dan beberapa yang belum bisa tampil," kata pelatih 48 tahun itu dalam konferensi pers sebelum pertandingan.Leg kedua akan berlangsung di markas PSM Makassar, Minggu (28/7/2019) mendatang. (Baca juga: Bek Liverpool Doakan Persija Juara Kratingdaeng Piala Indonesia )
Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta:
Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa; Tony Sucipto, Bruno Matos, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Yogi Rahadian, Marko Simic

PSM Makassar: Himansyah; Asnawi, Aaron Evans, Abdurahman, Beny Wahyudi; M. Arfan, Marc Klok, Rizky Pellu; Bayu Gatra, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga
Head to Head
PSM Makassar vs Persija Jakarta
Liga 1
2 -2
Persija Jakarta vs PSM Makassar
Liga 12-2
Persija Jakarta vs PSM Makassar
Liga 1
2-2
PSM Makassar vs Persija Jakarta
Liga 11-0
PSM Makassar vs Persija Jakarta
Liga 10-1
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1498 seconds (0.1#10.140)