DBL 2019 Livestream 100 Laga Basket dari Aceh Hingga Papua

Rabu, 24 Juli 2019 - 08:44 WIB
DBL 2019 Livestream 100 Laga Basket dari Aceh Hingga Papua
DBL 2019 Livestream 100 Laga Basket dari Aceh Hingga Papua
A A A
JAKARTA - Musim baru Liga Basket Pelajar terbesar di Tanah Air, Developmental Basketball League (DBL) segera digulirkan. DBL 2019 dimulai 26 Juli dari Padang (seri Sumatera Barat), Samarinda (Kalimantan Timur), dan Banjarmasin (Kalimantan Selatan).

Selanjutnya, DBL 2019 akan mengunjungi 30 kota, 22 provinsi. Pada musim ke-16 ini, DBL Indonesia selaku penyelenggara meluncurkan DBL Play, aplikasi yang akan menjadi panggung bagi seluruh anak muda Indonesia untuk unjuk gigi.

CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda mengutarakan peluncuran DBL Play adalah bagian komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan partisipasi anak muda di basket.

’’Prinsip kami konsisten. Bila kami terus mengembangkan partisipasi, maka partisipasi akan membiayai prestasi. DBL Play akan menjadi platform untuk memperluas partisipasi anak muda di DBL,”jelas Azrul dalam peluncuran Honda DBL 2019 di kawasan Senayan, Jakarta.

Padatahun awal peluncurannya, DBL Play akan langsung menyajikan ribuan konten yang membahas 1.400 lebih pertandingan Honda DBL dari Aceh sampai Papua. Ini termasuk ratusan pertandingan pilihan yang akan ditayangkan via livestream, ribuan berita dan feature dari setiap tim, sekolah, serta setiap pertandingan, juga konten-konten feature basket dan hiburan. ’’Honda DBL adalah panggung untuk anak Indonesia membuktikan kemampuan. DBL Play adalah panggung bagi mereka untuk berbagi se-Indonesia,”ujar Azrul.

Sekarang, siapa pun bisa mengikuti langsung perkembangan basket di penjuru tanah air. Ada 100 livestream dari Aceh sampai Papua. Bagi yang ingin belajar teknik basket, semua dibahas dengan cara fun di DBL Play. Buat yang butuh konten hiburan, DBL Play punya program DBL Bajak Sekolah bersama Augie Fantinus.’’Setiap sekolah peserta, setiap pertandingan, pasti ada berita dan fotonya. Semua juga bisa berbagi pandangan lewat kolom opini. Semua bisa diakses dari genggaman ponsel,” kata Azrul.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5673 seconds (0.1#10.140)