Anthony Ginting Cetak Come Back Susul Tommy Ke Perempat Final

Kamis, 25 Juli 2019 - 10:22 WIB
Anthony Ginting Cetak Come Back Susul Tommy Ke Perempat Final
Anthony Ginting Cetak Come Back Susul Tommy Ke Perempat Final
A A A
TOKYO - Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto, melenggang ke perempat final Turnamen Bulu Tangkis BWF Japan Open 2019. Dua jagoan Indonesia itu lolos setelah menang sulit di babak kedua.

Tommy yang turun pertama di lapangan 2 Mushashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (25/7), bermain prima saat melawan Wong Wing Ki Vincent. Putra Icuk Sugiarto itu mampu menyingkirkan pemain Hong Kong itu dalam straight game 21-16, 21-17.

Kemenangan itu membuat Tommy mampu menyamakan rekor pertemuan dengan Wong menjadi imbang 4-4. Selanjutnya, Tommy akan melawan pemenang laga antara Kanta Tsuneyama dari Jepang dengan pemain India, Sai Praneeth B.

Kemenangan Tommy diikuti Anthony Sinisuka Ginting yang bertanding di partai kedua lapangan 2. Anthony harus bersusah payah untuk lolos ke babak kedua. Kalah di game pertama 20-22, Anthony mampu melakukan come back dengan menggilas pemain Thailand Sittikom Thammasin dengan skor 221-17, 21-6.

Selanjutnya, Anthony yang menjadi unggulan ketujuh masih menunggu penantang antara unggulan teratas Kento Momota dari Jepang melawan Kantaphon Wangcharoen asal Thailand.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9941 seconds (0.1#10.140)