Tanpa Ezechiel, Persib Boyong Striker Muda ke Malang

Selasa, 30 Juli 2019 - 04:02 WIB
Tanpa Ezechiel, Persib Boyong Striker Muda ke Malang
Tanpa Ezechiel, Persib Boyong Striker Muda ke Malang
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kehilangan peneyrang andalan Ezechiel N'Douassel saat dijamu Arema FC dalam lanjutanLiga 1 2019, Selasa (30/7/2019). Pemain asal Chad itu menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Pelatih Robert Alberts memboyong striker muda menggantikan Eze.

Maung Bandung memboyong 20 pemain untuk laga di Stadion Kanjuruhan, Malang. Selain Ezechiel, pemain bertahan Bojan Malisic juga tak bisa tampil karena kumulasi kartu. Sebagai pengganti, Robert Alberts mengandalkan bek berusia 30 tahun Saepuloh dan striker belia Muchamad Wildan Ramdani untuk lini depan.

Kiper senior I Made Wirawan dan gelandang Hariono masuk dalam daftar pemain yang ikut ke Malang. Kondisi Made membaik setelah dihantam cedera pada laga kontra Bali United, Jumat (26/7/2019). Sedangkan Hariono kembali setelah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Persib bertekad bangkit setelah dibungkam Bali United 0-2 pada laga sebelumnya. Kemenangan juga akan melanjutkan tren positif laga tandang Maung Bandung yang terakhir menang tipis 1-0 di markas PSIS Semarang.

"Target kami mendapatkan tiga poin di laga nanti," kata gelandang Persib Ghozali Siregar dilansir laman resmi klub.

Pemain yang akrab disapa Gozo itu tidak ngotot ingin mencetak gol ke gawang Arema. Yang paling penting baginya adalah membantu rekan setim membawa pulang tiga pon dari markas Singo Edan.

"Tidak penting siapa bikin gol, kami hanya menjalankan startegi terbaik seperti instruksi pelatih dan ambil poin di sini," ujar pemain yang musim lalu menyumbang lima gol tersebut.

Pemain Persib vs Arema FC

Kiper: I Made Wirawan, Aqil Savik
Belakang: Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Saepuloh, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Supardi Nasir dan Zalnando
Tengah: Hariono, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz, Rene Mihelic
Depan: Artur Gevorkyan, Muchamad Wildan Ramdani dan Esteban Vizcarra
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7258 seconds (0.1#10.140)