Hasil Thailand Open, 11 Wakil Indonesia Berebut Perempat Final

Rabu, 31 Juli 2019 - 22:42 WIB
Hasil Thailand Open, 11 Wakil Indonesia Berebut Perempat Final
Hasil Thailand Open, 11 Wakil Indonesia Berebut Perempat Final
A A A
BANGKOK - Duet ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas menutup perjuangan pemain Indonesia di babak pertama Turnamen BWF Thailand Open 2019 dengan kemenangan. Duet Rinov/Pitha menjadi wakil ke-11 Indonesia di babak kedua Turnamen BWF World Tour Super 500.

Rinov/Pitha merebut tiket babak kedua setelah menghantam ganda Jerman, dalam rubber game 21-11, 14-21, 21-14 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (31/7) malam ini. Kemenangan yang dilalui dalam 43 menit itu membuat Rinov/Pitha balik unggul 2-1.

Dari 11 wakil tersebut, satu tiket babak perempat final sudah berada dalam genggaman. Itu menyusul terjadinya duel sesama tunggal putri di babak kedua. Lyanny Alessandra Mainaky akan menghadapi Fitriani.

Dalam babak kedua yang berlangsung besok, di tunggal putra, Indonesia akan diwakili Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito. Ganda putra dibebankan kepada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Duet senior Greysia Polii/Apriyani menjadi harapan terakhir ganda putri.

Ganda campuran mengirimkan empat wakilnya: Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov/Pitha.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9749 seconds (0.1#10.140)