Tanpa Mihelic, Persib Boyong 20 Pemain ke Markas Barito Putera

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 05:02 WIB
Tanpa Mihelic, Persib Boyong 20 Pemain ke Markas Barito Putera
Tanpa Mihelic, Persib Boyong 20 Pemain ke Markas Barito Putera
A A A
BANDUNG - Persib Bandung tidak diperkuat gelandang asal Slovenia Rene Mihelic menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019, Minggu (4/8/2019). Pelatih Robert Alberts coba tenang menghadapi situasi tersebut, dan memboyong 20 pemain ke Kalimantan.

Maung Bandung butuh kemenangan untuk menaikkan moral tim setelah menelan pil pahit di dua laga terakhir, kalah 0-2 dari Bali United, lalu dihajar Arema FC 1-5 di Malang.

Persib ingin menjadikan laga tandang kontra Barito Putera sebagai momentum kebangkitan. Saat ini Maung Bandung belum beranjak dari posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2019. Dari 11 laga yang telah dilakoni, Maung Bandung baru mengoleksi 13 poin, hasil tiga kali menang, tiga imbang, dan empat tumbang.

Robert Alberts sudah menyiapkan pemain terbaik jelang laga versus Laskar Antasari, julukan Barito Putera. Robert membawa dua pemain asing yakni Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic. Sedangkan Mihelic absen karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Selain Mihelic, gelandang Artur Gevorkyan tidak ikut di rombongan.

Robert menegaskan tidak ada kekhawatiran meski Maung Bandung tidak diperkuat Mihelic, sebab banyak pemain yang kualitasnya setara di posisinya. "Banyak pemain di posisinya itu, meski Rene pemain yang bagus," kata Robert.

Berikut 20 pemain Persib vs Barito Putera

Kiper: M. Aqil Saviq, I Made Wirawan
Belakang: Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana
Tengah: Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Frets Butuan
Depan: M. Wildan Ramdhani, Ezechiel N'douassel.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)