Jelang Lawan PSM, Pelatih Persija: Rahasia Dapur Tak Perlu Diekspos

Selasa, 06 Agustus 2019 - 08:00 WIB
Jelang Lawan PSM, Pelatih Persija: Rahasia Dapur Tak Perlu Diekspos
Jelang Lawan PSM, Pelatih Persija: Rahasia Dapur Tak Perlu Diekspos
A A A
MAKASSAR - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengatakan sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan PSM Makassar sebelum dua kesebelasan bentrok pada laga leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8). Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu enggan menjelaskan rahasia apa yang sudah dikantongi Macan Kemayoran untuk menaklukan Juku Eja di depan pendukungnya.

"Kami sudah menganalisis setiap laga di mana kami sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan lawan tapi rahasia dapur tidak perlu diekspos," cetus Banuelos.

Pada laga leg kedua final Piala Indonesia 2019, Persija membawa 18 pemain ke Makassar. Dua pemain di antaranya yakni Marko Simic dan Bruno Matos. Dua bomber Macan Kemayoran itu sedang dalam sorotan tajam setelah mereka terlibat perselisihan.

Peristiwa itu terjadi ketika Persija ditahan imbang Arema dengan skor 2-2 pada laga lanjutan Liga 1 2019, Stadion GBK, Sabtu (3/8). Saat itu, Simic tampak kesal ketika Matos gagal mengonversikan peluang menjadi gol di babak pertama.

Simic dan Bruno Matos saling silang pendapat. Banuelos mengatakan setiap peristiwa di lapangan itu merupakan hal yang biasa terjadi. Namun demikian, dia memastikan bahwa keduanya tidak ada masalah.

"Kedua tidak ada masalah antara Simic dan Bruno, kedua pemain ini adalah sahabat, dan kedua pemain ini sangat akrab. Kejadian di lapangan itu hal biasa. Keduanya ingin tim menang, itulah yang penting. Jelas tidak masalah di antara mereka. Kedua aman-aman saja," jelas Banuelos.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)