Alex Goncalves Gagalkan Kemenangan Persib atas Persela

Kamis, 08 Agustus 2019 - 20:34 WIB
Alex Goncalves Gagalkan Kemenangan Persib atas Persela
Alex Goncalves Gagalkan Kemenangan Persib atas Persela
A A A
LAMONGAN - Persib Bandung gagal memetik kemenangan saat dijamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019). Gol Alex dos Santos Goncalves membuyarkan keunggulan Maung Bandung dan memaksakan hasil imbang 2-2.

Persib sempat tertinggal lewat gol cepat Goncalves pada menit ke-13. Namun, Pasukan Robert Alberts merespons cepat ketertinggalan dan membalas semenit kemudian melalui Esteban Vizcarra.

Tendangan sudut yang dikirimkan Febri Hariyadi disambut tandukan Esteban pada menit ke-14, dan tak mampu diblok kiper Persela, Dian Agus. Ini gol pertama Esteban untuk Maung Bandung musim ini.

Persib berbalik unggul saat Achmad Jufriyanto mencetak gol kedua pada menit ke-21. Lagi-lagi Febri Hariyadi memberi umpan matang melalui sepak pojok yang diselesaikan Achmad Jufriyanto dengan sundulan terarahnya. Skor 2-1 untuk kemenangan Persib bertahan hingga usai babak pertama.

Di babak kedua, tuan rumah tampil lebih agresif dan menekan. Puncaknya, Goncalves mencetak gol keduanya di laga itu pada menit ke-60. Dengan cerdik Goncalves yang dikawal dua pemain Persib melepaskan tendangan chip melewati atas kiper Maung Bandung I Made Wirawan.

Dengan hasil imbang, Persib tertahan di peringkat 9 klasemen sementara dengan 14 poin, hasil tiga kali menang, lima limbang, dan lima tumbang. Persib belum pernah menang di empat laga terakhir, dengan tiga kali kalah sekali imbang.Sedangkan Persela tercecer di undakan 15 dengan 11 poin, hanya unggul dua poin dari Perseru Badak Lampung yang menduduki pos terakhir zona degradasi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6584 seconds (0.1#10.140)