Van Bommel : Belanda hampir tak terkalahkan

Kamis, 07 Juni 2012 - 05:11 WIB
Van Bommel : Belanda hampir tak terkalahkan
Van Bommel : Belanda hampir tak terkalahkan
A A A
Sindonews.com - Pemain tengah Belanda Mark van Bommel mengatakan semangat di tim Belanda membuat timnya hampir tak terkalahkan. Belanda juga siap kembali ke titah sepak bola menyerang pada Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina nanti.

Dia menambahkan jika saat ini Belanda memiliki keinginan yang kuat untuk melampaui prestasi yang mereka ukir pada Piala Dunia 2010 lalu di mana mereka tampil sebagai Runner-up."Kami memiliki keinginan yang kuat," kata gelandang berusia 35 tahun ini.

"Selama Piala Dunia semua orang menyesuaikan seperti cara Dutchmen dan dan mengorbankan diri mereka untuk tim. Semua orang berpikir tentang tim, tidak masalah jika saya tidak bermain, selama tim menang. Dan jika Anda memiliki perasaan itu dalam sebuah tim, maka Anda hampir tak terkalahkan," ucap pemain yang pernah bermain untuk FC Barcelona, FC Bayern Muenchen dan AC Milan ini.

Pemenang Piala Eropa tahun 1998 ini, digambarkan sebagai kekuatan besar yang sebagian besar pemainnya kaya pengalaman di berbagai liga Eropa. "Ini selalu bagus ketika kami berkumpul," ucap Van Bommel.

"Bagi kami, rasanya seperti pulang ke rumah. Setiap orang membutuhkan pengalaman mereka selama berlaga pada berbagai liga di Eropa dan membawanya pulang ke Belanda. Dan kami harus membawa itu bersama-sama ke dalam permainan Belanda, namun kami juga ingin melakukan yang biasa dilakukan Belanda (sepak bola menyerang)," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4933 seconds (0.1#10.140)