Perseru Rusak Debut Yeyen Tumena di Bhayangkara FC

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 18:02 WIB
Perseru Rusak Debut Yeyen Tumena di Bhayangkara FC
Perseru Rusak Debut Yeyen Tumena di Bhayangkara FC
A A A
BEKASI - Bhayangkara FC gagal mengamankan angka saat menjamu Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (16/8/2019) sore WIB. Tuan rumah menyerah 0-1. Kekalahan itu merusak debut Pelatih Yeyen Tumena yang menggantikan Alfredo Vera pekan lalu.

Ini kekalahan kelima Bhayangkara FC di Liga 1 musim ini. Herman Dzumafo dkk tertahan di peringkat 8 dengan 17 poin dari 14 laga, hasil empat kali menang, lima imbang, dan lima tumbang.

Pergantian Pelatih Alfredo Vera ke Yeyen Tumena belum membawa hasil positif. Sebelumnya, Yeyen, 43 tahun, mengaku laga versus Perseru Badak Lampung menjadi tantangan baginya lantaran mantan pemain timnas Merah Putih itu sebelumnya menjadi direktur teknik yang fokus ke tim muda Bhayangkara FC, dan jarang turun langsung ke tim senior.

Sementara gol tunggal Perseru Badak Lampung dicetak Panto Hariyanto pada menit ke-69. Ini kemenangan ketiga Perseru Badak Lampung di Liga 1 musim ini, atau yang pertama dalam delapan laga terakhir. Pasukan Milan Petrovic masih tercecer di peringkat 16 atau satu tingkat di atas zona degradasi.

Perseru Badak Lampung mengemas 12 poin dari 13 laga, hasil tiga kali menang, tiga imbang, dan tujuh kali tumbang. Parahnya, Perseru Badak Lampung menjadi tim yang paling banyak kebobolan sejauh ini dengan 28 gol, dan mencetak gol hanya 11 (selisih -17, terbanyak diantara kontestan Liga 1 musim ini)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6861 seconds (0.1#10.140)