Pulih Cedera Betis, Messi Siap Lawan Betis

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 06:30 WIB
Pulih Cedera Betis, Messi Siap Lawan Betis
Pulih Cedera Betis, Messi Siap Lawan Betis
A A A
BARCELONA - Kabar gembira untuk penggemar Barcelona. Lionel Messi telah pulih dari cedera betis dan siap menghadapi Real Betis pada jornada kedua La Liga 2019/2020 di Camp Nou, Minggu (25/8/2019).

Messi berlatih dengan intensitas penuh bersama rekan satu timnya menjelang pertandingan kontra Betis. Namun, meski mengalami kemajuan luar biasa dalam proses pemulihan, Pelatih Ernesto Valverde masih belum memutuskan apakah bintang Argentina itu akan menjadi starter atau mulai di bangku cadangan.

Menurut AS, opsi yang paling mungkin saat ini adalah Messi akan tampil sebagai pengganti. Masih ada sesi latihan Sabtu (24/8/2019) sore dan saat itulah pelatih akan memutuskan apa peran Messi nantinya.

Valverde harus hati-hati dalam memperlakukan Messi. Dia kembali terlambat ke Barcelona setelah membela negaranya di Copa America, mengalami cedera pada sesi latihan pertamanya dan baru saja kembali ke pelatihan penuh. Bermain 90 menit tidak mungkin dan tidak perlu saat ini.

Valverde tidak akan mengambil risiko dengan Messi. Namun mantan pelatih Espanyol itu dihadapkan pada kebutuhan karena telah kehilangan Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang juga dibekap cedera.

Tanpa Messi, Barcelona kalah 0-1 dari Athletic Bilbao pada laga pembuka LaLiga Jumat malam pekan lalu, dengan Dembele, Suarez, dan Antoine Griezmann memimpin lini depan.

Griezmann menjadi satu-satunya kepastian untuk bermain melawan Betis. Sedangkan Rafinha absen latihan Jumat karena gangguan perut tetapi diperkirakan akan tersedia pada hari Minggu.

Lulusan La Masia Carles Perez, yang memiliki kampanye pramusim yang fantastis, menjadi kandidat paling mungkin untuk menggantikan Dembele, setelah Philippe Coutinho bergabung dengan Bayern Muenchen. Perez mencetak gol terbanyak untuk Barca selama tur pramusim di Asia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5491 seconds (0.1#10.140)
pixels