Kenakan Nomor 7, Sinyal Icardi Bertahan di Inter Milan

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 18:00 WIB
Kenakan Nomor 7, Sinyal Icardi Bertahan di Inter Milan
Kenakan Nomor 7, Sinyal Icardi Bertahan di Inter Milan
A A A
MILAN - Mauro Icardi resmi menggunakan nomor 7 bersama Inter Milan musim 2019/2020. Pergantian nomor punggung tersebut seperti memberikan sinyal bahwa pemain berpaspor Argentina itu akan bertahan bersama I Nerazzurri setelah banyak rumor yang mengabarkan dirinya akan hengkang.

Melalui laman resmi klub, Jumat (23/8), Inter meresmikan seluruh nomor punggung pemain musim ini. Di antara nama pemain yang terdaftar, ada nama Icardi yang dinyatakan menggunakan nomor punggung tujuh.

Pemain timnas Argentina itu harus mengganti nomor punggungnya setelah kepindahan Romelu Lukaku ke San Siro pada jendela transfer musim panas ini. Kedatangan mantan pemain Manchester United itu pun membuatnya santer dikabarkan akan meninggalkan klub.

Pemain 26 tahun itu sebelumnya telah mengatakan keinginannya untuk hengkang kepada CEO Inter Giuseppe Marotta, Juni lalu. Ia juga melewatkan tur pramusim I Nerazzuri beberapa pekan lalu.

Ia santer dikabarkan akan hengkang ke Juventus sebagai kesepaktan transfer Paulo Dybala beberapa waktu lalu. Icardi juga sempat diisukan akan berlabuh ke AS Monaco.

Tetapi, semua itu tidak terwujud sampai saat ini. Sang istri sekaligus agennya Wanda Nara juga memberi petunjuk bahwa suaminya akan bertahan di San Siro musim ini.

Pada hari Jumat kemarin, Wanda memberikan petunjuk di Twitter dengan memperlihatkan foto Icardi dengan dirinya dan pacar pemain Nerazzurri lainnya, dengan kicauan 'setahun lagi bersama'. Dengan fakta tersebut ditambah ada nama Icardi yang telah diresmikan Inter, dapat dipastikan sudah teki-teki masa depan sang pemain.

Meski sudah tidak menjabat sebagai kapten Inter lagi, setidaknya Icardi akan tetap membela Nerazzurri musim ini. Pemain asli binaan La Masia itu akan memulai musim barunya di Serie A saat inter menjamu Lecce pada hari Minggu (25/8). (Celvin Moniaga Sipahutar)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)