Susunan Pemain Parma vs Juventus: Panggung Higuain

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 22:25 WIB
Susunan Pemain Parma vs Juventus: Panggung Higuain
Susunan Pemain Parma vs Juventus: Panggung Higuain
A A A
PARMA - Juara bertahan Juventus menurunkan skuat terbaik menghadapi Parma pada laga pembuka Serie A 2019/2020, Sabtu (24/8/2019) pukul 23.00 WIB. Asisten manajer Giovanni Martusciello mengandalkan striker Gonzalo Higuian demi meraup tiga poin pertama di Stadio Tardini.

Higuain akan berkolaborasi dengan Cristiano Ronald dan Douglas Costa di barisan lini depan. Martusciello meninggalkan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala di bangku cadangan.

Di lini tengah, Blaise Matuidi dan Sami Kehedira masih menjadi andalan dengan Miralem Pjanic sebagai center midfielder. Sedangkan Rekrutan anyar Adrien Rabiot dicadangkan. Aaron Ramsey dan Daniele Rugani juga tak masuk sebagai starter.

Leonardo Bonucci dan Mattia De Sciglio lebih disukai daripada pemain baru Matthijs de Ligt dan Danilo. Jadi, tidak ada pemain baru hasil rekrutan di bursa musim panas ini, selain mengembalikan Higuain di starting XI.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri tetap di Turin, karena melanjutkan pemulihan dari penyakit pneumonia yang menggerogotinya. Dia juga tidak akan berada di bench saat melawan Napoli pekan depan.

Sementara Parma telah memainkan satu pertandingan kompetitif sesuai mengalahkan Venezia 3-1 di Coppa Italia, dengan dua gol Gervinho minggu lalu.

Susunan Pemain

Parma (4-2-3-1):
Sepe; Laurini, Iacoponi, Bruno Alves, Gagliolo; Hernani, Brugman, Barillà; Kulusevski, Inglese, Gervinho
Cadangan: Colombi, Dermaku, Machin, Karamoh, Grassi, Cornelius, Scozzarella, Siligardi, Ceravolo, Kucka, Ricci, Sprocati
Pelatih: Roberto D'Aversa

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Higuain, Ronaldo
Cadangan: Pinsoglio, Buffon, De Ligt, Dybala, Danilo, Cuadrado, Mandzukic, Emre Can, Rabiot, Demiral, Bentancur, Bernardeschi
Pelatih: Maurizio Sarri

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)