Vasiliy Lomachenko Nervous, Luke Campbell Percaya Diri Menang

Kamis, 29 Agustus 2019 - 07:35 WIB
Vasiliy Lomachenko Nervous, Luke Campbell Percaya Diri Menang
Vasiliy Lomachenko Nervous, Luke Campbell Percaya Diri Menang
A A A
LONDON - Vasiliy Lomachenko tetaplah manusia biasa. Tetap punya rasa gugup, takut ketika akan menjalani pertarungan besar. Perasaan itulah yang saat ini menghinggapi juara dunia Kelas Ringan WBA Super dan WBO itu menjelang mempertahankan gelar dan memperebutkan sabuk WBC yang lowong melawan Luke Campbell di The O2 Arena pada 31 Agustus lusa.

Perasaan gugup itu diungkapkan Loma ketika menjalani sesi latihan terbuka untuk publik pada Rabu kemarin. Juara dunia asal Ukraina berusia 31 tahun itu, tidak menyangka animo publik begitu besar melihat sesi latihannya diLondon York Hall. Pandangan mata fans tinju Inggris mengikuti setiap gerakan juara dunia tersebut di ring latihan.

"Terima kasih semua. Aku tidak percaya," kata Lomachenko kepadaSky Sports. "Situasi yang sama dengan antusias fans terakhir kali aku berlatih di sini, saat di amatir,"lanjutnya.

Loma sangat serius mempersiapkan diri menghadapi pertarungan mempertahankan gelarnya akhir pekan ini. Saking serius berlatih, dia tidak sempat untuk bersantai hanya sekadar keliling London. ’’Aku harus berlatih, Aku tidak punya waktu untuk jalan-jalan melihat kota. Setelah menang Aku akan melihat London. Persiapanku bagus, Aku siap 100 sampai jumpa Sabtu malam,"ujarnya.

Loma mengulang kembali perasaan nervousnya menjelang naik ring. Apalagi dia melawan Campbell yang merupakan harapan publik Inggris.

"Tentu aku sedikit gugup, itu bagus bagi manusia. Aku beri Anda prediksi, Anda akan melihat pertarungan yang menarik,"janjinya.

Di sisi lain, Campbell terlambat untuk melakukan latihan terbuka setelah terjebak kemacetan lalu lintas." Aku merasa bagus dalam setiap menit," kata petarung asal Hull itu.

"Kesempatan fantastis bagiku. Aku punya tim terbaik di sekelilingku dan kami semua percaya diri. Tak masalah bagaimana caraku melakukannya, aku akan menang,"koarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9719 seconds (0.1#10.140)