Hadapi Jerman, Belanda Panggil Justin Kluivert

Selasa, 03 September 2019 - 06:01 WIB
Hadapi Jerman, Belanda Panggil Justin Kluivert
Hadapi Jerman, Belanda Panggil Justin Kluivert
A A A
AMSTERDAM - Justin Kluivert mendapat kesempatan tampil membela timnas Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) mengumumkan Senin (2/9/2019), bahwa penyerang AS Roma itu ditunjuk menggantikan Steven Bergwijn yang cedera.

Pemain sayap PSV Eindhoven Bergwijn mengalami cedera paha saat timnya menang 3-1 pada lanjutan Eredivisie, Minggu (1/9/2019) di RKC Waalwijk. Bergwijn bergabung dengan Stefan de Vrij dalam daftar pemain yang cedera.

De Vrij dibekap cedera otot pada akhir pekan yang memaksanya absen bermain untuk Inter Milan di Cagliari pada Minggu. Namun, Pelatih De Oranje Ronald Koeman tidak memanggil penggantinya. Kluivert kembali ke tim untuk pertama kalinya dalam setahun.

Belanda dijamu Jerman pada kualifikasi Piala Eropa 2020 di Volksparkstadion, Jumat (6/9/2019), dan menghadapi Estonia di Tallinn, Senin (9/9/2019).

De Oranje tercecer di peringkat 3 klasemen sementara Grup C dengan tiga poin dari dua laga. Irlandia Utara kokoh di puncak dengan 12 poin dari empat pertandingan. Sedangkan Jerman di bawahnya (9 poin) hasil tiga laga.

Skuat Belanda untuk melawan Jerman dan Estonia

Kiper: Jasper Cillessen, Kenneth Vermeer, Jeroen Zoet
Belakang: Patrick van Aanholt, Nathan Aké, Daley Blind, Virgil van Dijk, Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Joel Veltman, Stefan de Vrij
Tengah: Frenkie de Jong, Davy Propper, Marten de Roon, Kevin Strootman, Tonny Vilhena, Georginio Wijnaldum
Depan: Steven Berghuis, Justin Kluivert, Donyell Malen, Luuk de Jong, Memphis Depay, Quincy Promes
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4680 seconds (0.1#10.140)