Terpikat Filosofi Juku Eja, Ezra Walian Tolak Klub Lain

Sabtu, 07 September 2019 - 23:01 WIB
Terpikat Filosofi Juku...
Terpikat Filosofi Juku Eja, Ezra Walian Tolak Klub Lain
A A A
MAKASSAR - Bintang anyar PSM Makassar Ezra Walian mengungkap alasan dirinya memilih Juku Eja sebagai pelabuhannya. Meski dilirik banyak klub elite lainnya, penyerang kelahiran Amsterdam, Belanda, 22 Oktober 1997, itu mengaku tertarik dengan filosofi bermain ala Juku Eja.

"Alasan saya memilih PSM? Karena filosofi bermainnya," kata Ezra dilansir laman resmi Liga 1 (liga-indonesia.id). "Ada beberapa klub yang menghubungi saya, namun saya lebih suka filosofi yang ditawarkan PSM."

Ezra mengaku bangga bergabung dengan PSM Makassar. Menurutnya, dari sejumlah klub kontestan Liga 1 2019, PSM membuka prospek bagi pemain muda.

"Saya bangga berada di klub sebesar PSM. Sebelumnya saya bicara dengan pelatih, dari situ ada hal baik yang saya dapatkan. Saya melihat pemain muda mendapat kesempatan."

Faktor Pelatih Darije Kalezic juga menjadi alasan Ezra mau bergabung dengan Jku Eja. Ezra mengaku sudah kenal dengan Kalezic sejak masih bermain di Liga Belanda. "Saya mengenal coach, yang cukup dikenal di Belanda," ungkap Ezra.

Mantan pemain timnas Indonesia U-19 ini mengakui bergabung dengan PSM merupakan langkah besar dalam karier sepak bolanya. Ezra merupakan pemain naturalisasi ketiga yang dimiliki PSM ssat ini, selain Guy Junior dan Raphael Maitimo.

Di PSM, Ezra memilih nomor 30. "Saya memilih nomor punggung 30 karena itu merupakan tanggal kelahiran ibu saya."

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)