Eks Gelandang Villarreal Siap Debut Melawan Mutiara Hitam

Minggu, 08 September 2019 - 02:02 WIB
Eks Gelandang Villarreal Siap Debut Melawan Mutiara Hitam
Eks Gelandang Villarreal Siap Debut Melawan Mutiara Hitam
A A A
JAKARTA - Gelandang asing Persija Jakarta Joan Tomas tak sabar melakoni debut bersama klub barunya. Mantan pemain klub La Liga Spanyol Villarreal dan Selta Vigo itu mengaku tak menemukan kesulitan beradaptasi dengan tim Macan Kemayoran.

Tomas baru pertama kali merumput di kancah sepak bola Indonesia. Karier profesionalnya lebih banyak dihabiskan di Spanyol. Pria kelahiran Girona, Spanyol, 17 Mei 1985, itu menegaskan tak ada masalah dalam menyerap karakter sepak bola Indonesia.

“Ini latihan kedua. Saya terus beradaptasi dengan teman-teman untuk mengenal mereka. Tapi, saya kira di sini saya adaptasi cepat dan latihan dengan tim bagus sekali. Saya berharap dapat membantu mereka di laga selanjutnya,” ujar Joan Tomas dilansir laman resmi Persija.

Pertandingan melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019 Rabu (11/9/2019) dapat menjadi debut Joan Tomas. Dia mengaku siap diturunkan Pelatih Julio Banuelos di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, yang merupakan kandang Mitra Kukar. Persipura yang menjaid tuan rumah tak dapat menggunakan Stadion Mandala karena sedang direnovasi untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

“Siapapun yang dihadapi, tentu bukan laga yang mudah. Tapi saya siap bekerja keras untuk bisa mengambil tiga poin."

Persija terpuruk di peringkat 17 dengan 14 poin hasil 14 laga. Macan Kemayoran hanya unggul tiga angka dari penghuni dasar klasemen Semen Padang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)