Della/Rizki Unggulan Pertama, Indonesia Terjunkan Pasukan Muda

Senin, 09 September 2019 - 10:02 WIB
Della/Rizki Unggulan Pertama, Indonesia Terjunkan Pasukan Muda
Della/Rizki Unggulan Pertama, Indonesia Terjunkan Pasukan Muda
A A A
HO CHI MINH CITY - Indonesia menerjunkan pasukan muda di Turnamen BWF Vietnam Open 2019 yang mulai dipertandingkan besok hingga 15 September di Ho Chi Minh City. Tercatat 32 pemain junior diturunkan untuk berburu gelar di Turnamen BWF World Tour 100 berhadiah total USD75.00

Ada empat tunggal putra yang langsung bermain di babak pertama; Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Sony Dwi Kuncoro, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Firman Abdul Kholik. Empat tunggal putra lainnya, Yehezkiel Fritz Mainaky, Alberto Alvin Yulianto, Bagas Kristianto, Andre Marteen harus merangkak dari kualifikasi.

Dari tunggal putri, hanya dua pemain yang langsung bersaing di babak pertama, Lyanny Alessandra Mainaky dan Yulia Yosephin Susanto. Begitu halnya di kualifikasi, hanya dua pemain Indonesia, Bening Sri Rahayu dan Aurum Oktavia Winata.

Indonesia menurunkan lima pasangan di babak pertama Turnamen BWF World Tour 100 tersebut. Yakni, Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, Sabar Karyaman Gautama/Frengky Wijaya Putra, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Satu ganda putra lainnya, Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro harus berjibaku mulai kualifikasi.

Tiga ganda putri; Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Agatha Imanuela/Yulfira Barkah danAnggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet menjadi harapan ketika tampil di babak pertama. Della/Rizki menjadi duet dengan status unggulan pertama. Mereka dilapis empat ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Brigita Marchelia Rumambi/Meirisa Cindy Sahputri, Virni Putri/Vania Arianti Sukoco, dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusuma, yang berjuang di kualifikasi.

Di persaingan ganda campuran, tercatat ada tiga pasangan di babak pertama. Mereka adalah Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Jumlah ganda campuran Indonesia bisa bertambah menunggu hasil kualifikasi. Ada empat ganda campuran Indonesia yang harus bermain di kualifikasi. Zacharia Sumanti/Hediana Juli Marbela, Angga Pratama Anggia Shitta Awanda, Rian Agung Saputro/Brigitta Marceila Rumambi, dan Agripinna Prima Rahmanto Putra/Meirisa Cindy Sahputri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5207 seconds (0.1#10.140)