Daftar Wakil Indonesia di Turnamen Bulu Tangkis Malaysia Open 2022

Senin, 27 Juni 2022 - 17:12 WIB
loading...
Daftar Wakil Indonesia di Turnamen Bulu Tangkis Malaysia Open 2022
Mohammad Ahsan (bawah) dan Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah ganda putra China Liu Yuchen/Ou Xuan Yi dalam babak 32 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.
A A A
KUALA LUMPUR - PBSI resmi mengumumkan pemain yang akan tampil pada Malaysia Open 2022 . Sejumlah nama besar pun dipastikan membela Tim Merah Putih pada turnamen kelas Super 750.

Malaysia Open 2022 rencananya digelar 28 Juni - 3 Juli 2022 mendatang. Indonesia sendiri mengirimkan sejumlah pemain terbaiknya meski beberapa nama terpaksa dicoret dari rencana semula akibat cedera.

Baca Juga: Leo/Daniel Absen dari Malaysia Open 2022

Sejumlah nama yang absen berasal dari ganda putra Indonesia. Antara lain Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Cedera serupa juga didapatkan oleh wakil ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Demikian pula dengan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, di mana Mychelle mengalami cedera pinggang.

Meski begitu, bukan berarti kekuatan Indonesia akan turun. Karena pada nomor ganda putra, Indonesia masih memiliki pemain hebat seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan pasangan veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara tunggal putra bakal turun dengan kekuatan penuh. Para pemain Indonesia terdiri dari Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Tommy Sugiarto,

Beralih ke ganda putri, duet yang tengah naik daun, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dipastikan ikut. Selain itu, ada juga Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Pada nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani menjadi andalan. Demikian pula dengan Fitriani yang ikut serta, walau sudah tak lagi berada di Pelatnas.

Terakhir, tiga pasangan siap membela Indonesia di ganda campuran. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Hafiz Faizal/Serena Kani.

Berikut daftar pemain Indonesia di Malaysia Open 2022:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2356 seconds (11.252#12.26)