Preview Filipina vs Timnas Indonesia U-16: Cari Start Mulus

Senin, 16 September 2019 - 06:00 WIB
Preview Filipina vs Timnas Indonesia U-16: Cari Start Mulus
Preview Filipina vs Timnas Indonesia U-16: Cari Start Mulus
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-16 akan mengawali langkah mereka di babak kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Di laga perdana, anak asuh Bima Sakti akan menghadapi Filipina.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2019) malam WIB. Laga tersebut juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pukul 19.00WIB.

Tergabung di Grup G, Timnas Indonesia akan bersaing dengan China, Filipina, Brunei, dan Kepulauan Mariana Utara. Hanya Indonesia yang belum melakoni matchday pertama.

Filipina yang menjadi calon lawan Indonesia, sebelumnya sudah melakoni matchday pertama di Grup G. Mereka memulai turnamen ini dengan kemenangan telak 7-0 atas Kepulauan Mariana Utara.

Skuat asuhan Bima Sakti memiliki modal bagus untuk menghadapi Filipina. Skuat Merah Putih bisa mempelajari permainan Filipina di laga pertama mereka.

Pada saat itu, tujuh gol Filipina dicetak oleh Saludo (3'), Jalique (33', 42' dan 51'), Pahud (69'), Palacio (81'), dan Del Campo (90'). Kemungkinan besar, para pemain itu akan diwaspadai oleh pasukan Bima Sakti.(Baca juga: Timnas Indonesia U-16 Tatap Kualifikasi Piala Asia )

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Filipina U-16: Emanuel Martin, Zachary Cagaanan, David Nicolo, Mark Siodina, Sam Rudolfo Taylor, Vincent Aron, Emmanuel Antonio, Arun Jr, Enzo Gacutan, Harry James, John Loyd Jalique

Timnas Indonesia U-16: I Made Putra Kaicen, Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, Alexandro Felix Kamuru, Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan, Ruy Arianto, Muhammad Valeron, Mochamad Faizal Shaifullah, Wahyu Agong Drajat Mulyono.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0003 seconds (0.1#10.140)
pixels