7 Unggulan Indonesia Masuk Jalur Neraka di China Open 2019

loading...
7 Unggulan Indonesia Masuk Jalur Neraka di China Open 2019
7 Unggulan Indonesia Masuk Jalur Neraka di China Open 2019
CHANGZHOU - Perjuangan memburu gelar dan poin Olimpiade 2020 kembali dijalani 15 wakil terbaik Indonesia di Turnamen BWF China Open 2019. Dari 15 wakil yang tampil di babak pertama Turnamen BWF World Tour Super 1000 itu, tujuh di antaranya sebagai unggulan. Tujuh unggulan Indonesia harus masuk jalur neraka sejak babak pertama.

Mereka adalah tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani, dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Selain ketujuh pemain yang masuk unggulan tersebut, delapan wakil Merah Putih lainnya adalah Tommy Sugiarto, Shesar Hiren Rhustavito, Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow

Jojo yang musim ini sudah meraih dua gelar menempati unggulan keempat di turnamen berhadiah total USD1.000.000 yang digelar besok hingga 22 September di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.



Sayang di babak pertama, Jojo sudah harus jegal melawan Shesar. Di undian atas lainnya, Tommy akan melawan pemain Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent. Di balok undian bawah, Anthony akan bentrok dengan pemain Jepang, Kenta Nishimoto.

Dari persaingan tunggal putri, Gregoria bertemu pemain Amerika Serikat, Beiwen Zhang. Sedangkan Fitriani menjajal Kim Ga Eun dari Korea Selatan.

Persaingan sengit terjadi di ganda putra, Marcus/Kevin yang diunggulkan di posisi pertama akan mendapat ujian berat dari ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Duel ini bakal ketat mengingat performa Takuro/Kobayashi sedang on fire.



Musuh kuat juga menunggu Fajar/Rian yang menjadi unggulan ketujuh. Peraih perunggu Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 itu akan bertemu ganda Thailand, Bodin Isara/Maneepong Jongjit di laga pertama.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top