Duel Ulang KSI vs Logan Paul Paling Banyak Ditonton Tahun Ini

Kamis, 19 September 2019 - 08:18 WIB
Duel Ulang KSI vs Logan...
Duel Ulang KSI vs Logan Paul Paling Banyak Ditonton Tahun Ini
A A A
LONDON - Duel ulang KSI vs Logan Paul menjadi pertarungan tinju paling banyak ditonton tahun ini setelah 10 juta pasang mata melihat jumpa pers pertama mereka. Duel ulang dua petarung yang eksentrik ini akan digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 9 November mendatang.
Duel KSI vs Logan Paul menghebohkan dunia tinju saat keduanya masih bertarung di ring amatir. Ketika itu, pertarungan mereka berakhir draw di Manchester, Inggris, Agustus lalu. Kini, keduanya resmi terdaftar sebagai petinju pro. Istimewanya, mereka duel ulang saat sama-sama debut di ring Pro. Nah, jumpa pers menjelang duel ulang KSI dan Logan Paul menyedot jutaan penonton saat disiarkan langsung di televisi.

"Sebanyak 700 ribu orang menyaksikan jumpa pers secara langsung di kanal youtube mereka," kata Hearn."Aku pikir 10 juta orang menonton jumpa pers mereka sekarang. Pertarungan ini kemungkinan besar akan menjadi pertarungan yang paling banyak ditonton tahun ini," lanjutnya.

Duel Ulang KSI vs Logan Paul Paling Banyak Ditonton Tahun Ini


Promotor tinju Eddie Hearn menyebut duel KSI vs Logan Paul bakal menciptakan rekor jumlah penonton yang menyaksikan pertarungan keduanya pada 9 November mendatang. Menurut bos Matchroom Boxing itu, duel ulang KSI vs Logan Paul bakal lebih dahsyat dari saat mereka bertarung di ring amatir. KSI yang bernama asli Olajide William Olatunji menjadi lawan sepadan bagi Logan Paul.

"Ini gila, tapi setidaknya mereka menghargai kode itu. Mereka kini bertanding di ring Pro, tanpa pelindung kepala, sarung tinju 10ons. Saya tidak berpikir apakah mereka tahu membiarkan itu terjadi," katanya.

Hearn pun memanfaatkan popularitas duel ulang KSI vs Logan Paul. Dia akan memasukkan juara dunia Kelas Ringan WBC AS Devin Haney dan juara dunia Kelas Menengah Super WBO asal Inggris, Billy Joe Saunders guna menarik penggemar baru.

"Mereka telah berlatih keras. Mereka dalam kondisi bagus. Mereka bisa bertarung, tapi tanggung jawab kami saat ini adalah untuk memastikan bahwa kami menampilkan pertarungan tinju yang bagus untuk generasi penonton baru ini," katanya.

"Itu sebabnya Devin Haney, Billy Joe Saunders mungkin juga menjadi partai tambahan, karena itu menarik jutaan penggemar olahraga. Bisakah kita mempertahankannya. Itu tantangan baru.’’

Hearn meyakini jika duel ulang KSI vs Logan Paul di ring Pro akan menggoda banyak orang menyaksikannya. "Gila. Benar-benar gila. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Staples Center akan menjadi gila. Mudah-mudahan kita dapat menambah penggemar olahraga ini dengan menunjukkan kepada mereka kebesaran saat ada Devin dan Billy,’’harapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)