Pelatih Arsenal Minta Penggemar Tak Ejek Granit Xhaka

Senin, 23 September 2019 - 08:00 WIB
Pelatih Arsenal Minta Penggemar Tak Ejek Granit Xhaka
Pelatih Arsenal Minta Penggemar Tak Ejek Granit Xhaka
A A A
LONDON - Granit Xhaka menjadi bagian penting ketika Arsenal memetik kemenangan dramatis melawan Aston Villa. Akan tetapi penggemar terus menerus mengejek Xhaka.

Tampil sebagai starter di laga kontra Aston Villa di Stadion Emirates, London, Minggu (22/9/2019) Xhaka terus mendapat cemooh dari para fans. Tak hanya di dalam lapangan, media sosial juga dibanjiri ejekan untuk sang kapten.

Sebagian besar penggemar Arsenal menilai Xhaka tidak bermain dengan baik. Penampilannya dianggap merosot, namun pelatih Arsenal, Unai Emery terus menerus membelanya.

"Xhaka adalah pemain yang sangat penting. Dia memiliki komitmen besar dan semakin baik. Saya tidak meminta orang mendukungnya, tetapi saya yakin dia akan mencapai hal terbaik jika suporter membantunya," kata Unai Emery dikutip laman resmi Arsenal.

Di pertandingan itu, Xhaka tidak bermain penuh. Pada menit ke-71, ketika Arsenal masih tertinggal 1-2 dari Aston Villa, Xhaka ditarik keluar dan digantikan Joe Willock. Setelah pergantian itu Meriam London mencetak dua gol sekaligus mengunci kemenangan jadi 3-2.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0560 seconds (0.1#10.140)