Fajar/Rian Juara Korea Open, Jaga Marwah Ganda Putra Indonesia

Minggu, 29 September 2019 - 12:31 WIB
Fajar/Rian Juara Korea Open, Jaga Marwah Ganda Putra Indonesia
Fajar/Rian Juara Korea Open, Jaga Marwah Ganda Putra Indonesia
A A A
INCHEON - Luar biasa. Acungan dua jempol pantas diberikan kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menyelamatkan wajah ganda putra Indonesia di Turnamen BWF Korea Open 2019. Fajar/Rian menjaga marwah ganda putra Indonesia setelah menjuarai Korea Open 2019.

Hebatnya, unggulan keenam Turnamen BWF World Tour Super 500 itu menggasak ganda Jepang, Takeshi Kamura/Seigo Sonoda di final. Juara Swiss Open itu menumpas unggulan keempat itu dengan dua game langsung 21-16, 21-17 di Incheon Airport Skydome, Incheon City, Korea Selatan, Minggu (29/9) siang ini.

Kemenangan yang diperoleh setelah berjuang 40 menit itu menyamakan skor pertemuan menjadi 5-5. Sukses besar itu menjaga marwah ganda putra Indonesia setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjuarai China Open.

Ini gelar kedua Fajar/Rian di musim ini setelah sebelumnya meraih juara Swiss Open. Kemenangan itu sekaligus peningkatan prestasi bagi ganda peringkat keenam dunia itu setelah belumnya menjadi semifinalis China Open. Hebatnya, Fajar/Rian naik ke podium juara mengalahkan tiga ganda papan atas dunia. Yakni, Marcu/Kevin, ganda peringkat tiga dunia asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Cheng dan Takeshi/Seigo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)