Korea Open, Fajar/Rian: Setelah Laga Usai, Kami Bukan Juara Lagi

Minggu, 29 September 2019 - 14:01 WIB
Korea Open, Fajar/Rian: Setelah Laga Usai, Kami Bukan Juara Lagi
Korea Open, Fajar/Rian: Setelah Laga Usai, Kami Bukan Juara Lagi
A A A
INCHEON - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menambah koleksi gelar musim ini setelah naik podium juara Korea Open 2019, Minggu (29/9). Unggulan keenam itu naik podium juara setelah mengalahkan peringkat keempat dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang, dua game langsung 21-16, 21-17. ’’Alhamdulillah bersyukur bisa menang hari ini di sini. Semoga kedepannya kami bisa konsisten,” kata Fajar.

Ini gelar kedua bagi Fajar/Rian di musim ini setelah menjuarai Swiss Open. Namun, Fajar/Rian tidak ingin larut dalam eforia juara. Fajar/Rian Juara Korea Open, Jaga Marwah Ganda Putra Indonesia .

’’Bersyukur,Alhamdulillah, bisa menang. Semoga kami tidak cepat puas karena setelah ini masih banyak turnamen yang harus kami jalani. Setelah pertandingan ini selesai, kami bukan juara lagi, harus berusaha lagi, latihan lagi. Tadi juga kami sebenarnya nggak menyangka bisa menang straight game, karena mereka bukanlah lawan yang mudah,” jelas Rian seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Sukses mengalahkan Takeshi/Keigo membuat rekor pertemuan menjadi imbang 5-5. Tidak mudah bagi Fajar/Rian menghajar ganda unggulan keempat tersebut di final. Sempat tertinggal di awal game partama, tak menyurutkan langkah Fajar/Rian untuk terus mengejar poin dari lawan. Mereka berhasil unggul dengan skor 21-16.

Masuk ke game dua, pertandingan berlangsung lebih ketat. Namun Fajar/Rian kerap memimpin poin dari lawan. Mereka akhirnya berhasil melesat meninggalkan lawan di poin 21-17. ’’Hari ini kami lebih percaya diri, lebih siap dan fokus apalagi kemarin habis menang dari mereka,” ujar Rian.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9223 seconds (0.1#10.140)