Pelatih Muenchen: Jangan Biarkan Harry Kane Cetak Gol

Selasa, 01 Oktober 2019 - 15:00 WIB
Pelatih Muenchen: Jangan Biarkan Harry Kane Cetak Gol
Pelatih Muenchen: Jangan Biarkan Harry Kane Cetak Gol
A A A
LONDON - Pergerakan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, bakal mendapat pengawalan yang ketat dari pemain bertahan Bayern Muenchen. Itu sebagaimana disampaikan pelatih Die Roten, Niko Kovac, jelang laga kedua penyisihan Grup B Liga Champions 2019/2020, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Kovac menilai Kane sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Kualitasnya dalam mengolah si kulit bundar tak hanya menghipnotis penggemar Tottenham saja. Di Timnas Inggris, dia juga menjadi penyerang yang sangat diandalkan.

Artinya, akan ada pengawasan ekstra dari pemain belakang Muenchen buat Kane. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu masih memerlihatkan ketajamannya di musim ini. Total, sudah enam gol dan satu assist telah disumbangkan Kane bersama Tottenham di semua kompetisi musim ini.

Satu gol diantaranya dicetak di Liga Champions. "Kualitasnya di Liga Primer dan skuat Inggris berbicara untuk dirinya sendiri. Dia sensasional dan ia bisa melakukan semuanya," puji Kovac dikutip dari Football.London, Selasa (1/10).

"Kane tak hanya pandai mencetak gol lewat kakinya, dia juga punya kelebihan di kepalanya. Tidak ada yang tidak bisa dia lakukan, dia adalah striker yang sangat kuat," sambung Kovac.

Kovac menambahkan pertarungan lini depan akan menjadi pusat perhatian di pertandingan ini. Sebab, Muenchen juga punya bomber maut yakni Robert Lewandowski.

"Kane dan Lewandowski mungkin adalah dua, tiga atau empat teratas di dunia. Saya akan melihat bagaimana hal-hal berjalan besok. Keduanya tidak kehilangan banyak peluang dan keduanya sangat lapar. Kami tahu bahwa Harry Kane sangat berbahaya dan kami harus melakukan yang terbaik untuk tidak membiarkannya mencetak gol."

"Saya akan memberi timku beberapa informasi tentang Kane, meskipun saya tidak akan memberitahumu!"
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)