Serge Gnabry Sejak Lama Menantikan Cetak Quatrick

Rabu, 02 Oktober 2019 - 08:59 WIB
Serge Gnabry Sejak Lama Menantikan Cetak Quatrick
Serge Gnabry Sejak Lama Menantikan Cetak Quatrick
A A A
LONDON - Kapan terakhir kali Serge Gnabry mencetak quatrick? Ternyata kejadian tersebut sudah lama terjadi. Seingatnya itu pernah dilakukan kala masih anak-anak.

Kontan prestasi yang baru saja dibuatnya di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (2/10/2019) dinihari, saat Bayern Muenchen melumat Tottenham Hotspur jadi kenangan yang tak terlupakan. Pemain nasional Jerman itu membuka keran golnya ke gawang Hugo Lloris di babak kedua.

Itu diawali di menit 53, 55 dan 83. Gnabry menutup pesta gol Muenchen dua menit sebelum laga usai. Raihan tiga poin ini membuat Muenchen untuk sementara berada di puncak klasemen Grup B Liga Champions.
(Baca juga : Quatrick Serge Gnabry Warnai Kemenangan Muenchen atas Tottenham )

Melalui akun twitternya, Gnabry memposting kebanggaannya bisa mencetak empat gol. "London Utara adalah MERAH!!!"

Sementara itu di laman UEFA seperti dikutip Goal, Gnabry mengatakan kalau pertandingan melawan Spurs adalah penampilan yang luar biasa. “Tujuh gol itu tidak sering terjadi, namun kami harus tetap merendah. Jika kami melakukan itu, kemudian performa seperti itu bisa sering terjadi.”

Gnabry juga menyebut quat-trick ini merupakan yang pertama buatnya setelah sekian lama. “Saya pikir terakhir kali saya mencetak empat gol ketika saya masih kecil. Saya sangat senang dengan performa saya tentu saja, dan senang bisa membantu tim ini meraih kemenangan besar.”
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5880 seconds (0.1#10.140)