Denmark Open 2019, Duet Hafiz/Gloria Jajal Ketangguhan Juara Asia

Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:01 WIB
Denmark Open 2019, Duet Hafiz/Gloria Jajal Ketangguhan Juara Asia
Denmark Open 2019, Duet Hafiz/Gloria Jajal Ketangguhan Juara Asia
A A A
ODENSE - Ganda campuran Indonesia menambah wakil di babak kedua Turnamen BWF Denmark Open 2019 seiring lolosnya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Runner-up German Open itu memesan tempat di babak kedua dengan mengempaskan ganda Kanada di babak pertama.

Duet Hafiz/Gloria membutuhkan waktu 39 menit untuk menyetop perlawanan Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu dengan straight game 26-24, 21-16 di lapangan 2 Odense Sports Park, Denmark, Rabu (16/10) malam WIB. Sebuah kemenangan pertama ini sangat berarti bagi Hafiz/Gloria untuk menambah poin mereka.

Namun, Hafiz/Gloria tidak bisa berleha-leha karena di babak kedua sudah ditunggu unggulan kedua dari China, Wang Yi lyu/Huang Dong Ping. Juara Asia itu lolos tanpa memeras keringat di babak pertama setelah ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa menarik diri dari turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut.

Duel ini sangat berat bagi Hafiz/Gloria. Selain secara peringkat kalah bagus, prestasi Wang/Huang stabil di musim ini. Sepanjang musim 2019, ganda campuran perignkat dua dunia itu sudah mengoleksi lima gelar juara.

Kemenangan di babak pertama ini membawa Hafiz/Gloria mengikuti jejak Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sehari sebelumnya lolos ke babak kedua. Unggulan ketujuh itu akan melawan ganda China, Lu Kai/Chen Lu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)