Dunia Bulu Tangkis Semakin Terpapar Demam AirBadminton

Sabtu, 02 November 2019 - 13:13 WIB
Dunia Bulu Tangkis Semakin Terpapar Demam AirBadminton
Dunia Bulu Tangkis Semakin Terpapar Demam AirBadminton
A A A
KUALA LUMPUR - Demam AirBadminton mulai menjalar ke beberapa Negara di dunia. Dengan proses AirShuttle mendekati tahap akhir pra-produksi, sejumlah kegiatan AirBadminton mulai mendunia.

Pada Oktober lalu, Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) mengadakan pameran AirBadminton bersama dengan Bulan Olahraga Nasional Malaysia. Dua minggu lalu, Dewan Olahraga Dubai menyelenggarakan turnamen AirBadminton pertama di wilayah tersebut sebagai bagian dari Dubai Internasional Challenge 2019.
Dunia Bulu Tangkis Semakin Terpapar Demam AirBadminton

Event itu adalah kesempatan bagi BWF untuk memvalidasi peralatan, peraturan, dan format turnamen. Pada November, Singapore Badminton Association akan menyelenggarakan acara AirBadminton bersama Singapore Youth International Series 2019.

Dan, yang akan datang pada Desember, BWF akan mengumumkan dan meluncurkan Proyek AirBadminton HSBC Guangzhou selama Final Tur Dunia BWF HSBC. Menyusul keberhasilan peluncuran AirBadminton di Guangzhou, China, pada Mei, BWF bersama dengan HSBC, Biro Olahraga Guangzhou dan Asosiasi Badminton China, berencana untuk membangun sejumlah lapangan AirBadminton untuk publik di sekitar China.

Sebagai bagian dari proyek ini, lapangan permanen luar ruang akan didirikan di berbagai permukaan di Kompleks Olahraga Tianhe serta di lokasi lain kota selama minggu Final dan akan ada kesempatan bagi penggemar untuk mencobanya.

Rencananya, BWF akan memproduksi massal AirShuttle (shuutlecock) yang dimulai pada akhir 2019. AirShuttle untuk dimainkan untuk umum tersedia pada kuartal pertama tahun 2020.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)