Duka AHM untuk Keluarga Afridza Munandar

Sabtu, 02 November 2019 - 19:23 WIB
Duka AHM untuk Keluarga Afridza Munandar
Duka AHM untuk Keluarga Afridza Munandar
A A A
SEPANG - GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya pembalap berkat Indonesia, Afridza Syach Munandar, yang telah banyak menginspirasi pebalap Tanah Air lainnya dalam mewujudkan mimpi di dunia balap. Afridza dinyatakan meninggal dunia di RS Kuala Lumpur, setelah mengalami kecelakaan hebat pada Race 1 Asia Talent Cup di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Sabtu (2/11/2019).

"Kami juga turut menyampaikan duka untuk keluarga yang ditinggalkan Afridza. Semoga diberi ketabahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Muhib dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Afridza merupakan salah satu pembalap muda terbaik Indonesia. Dia tercatat sebagai lulusan Astra Honda Racing School pada 2017. Setahun kemudian, dia terpilih seleksi Dorna Sport untuk mengikuti ajang balap ATC.

Tahun ini, berbekal dua kemenangan, dua runner up, dan dua posisi ketiga, pembalap berusia 20 tahun yang tergabung di Astra Honda Racing Team berpeluang menambah panas persaingan gelar ATC 2019 di Malaysia, akhir pekan ini. Namun takdir berkata lain, Afridza dinyatakan meninggal dunia setelah sejumlah luka yang dideritanya akibat kecelakaan di tikungan 10 lap pertama.

Sejauh ini belum diketahui kapan jenazah Afridza diterbangkan ke Indonesia. (Baca juga: Afridza Munandar Meninggal Dunia Saat Tampil di Asia Talent Cup 2019 )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5191 seconds (0.1#10.140)