Marcus/Kevin Tumpas Duo Malaysia, 4 Jago Indonesia Ke Babak Kedua

Selasa, 05 November 2019 - 17:25 WIB
Marcus/Kevin Tumpas Duo Malaysia, 4 Jago Indonesia Ke Babak Kedua
Marcus/Kevin Tumpas Duo Malaysia, 4 Jago Indonesia Ke Babak Kedua
A A A
FUZHOU - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih menjadi momok bagi duet Malaysia Goh V. Shem/Tan Wee Kiong. Unggulan pertama Turnamen BWF Fuzhou China Open itu tampil perkasa dengan mengganyang Shem/Tan di babak pertama.

Minions hanya butuh waktu 35 menit untuk menumpas Shem/Tan dalam dua game 21-15, 21-16 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Selasa (5/11). Kemenangan cepat itu menjadikan Minions makin memperbesar rekor pertemuan dengan Shem/Tan menjadi 7-1.

Selanjutnya, juara Denmark Open itu akan menghadapi ganda China, He Ji ting/Tan Qiang di babak kedua. Di laga ganda putra lainnya, duet Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso harus mengubur impian melaju jauh. Duet Wahyu/Ade gagal menyetop laju juara Asia asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 22-24, 13-21.

Dengan lolosnya Marcus/Kevin, Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak kedua setelah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Selain Wahyu/Ade, tiga wakil Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting, Fitriani, dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta juga harus kandas di babak pertama hari ini.

Besok, delapan wakil Indonesia lainnya baru memulai babak pertama di Turnamen BWF World Tours Uper 750 berhadiah total USD700.000. Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dari delapan wakil tersebut, satu tiket babak kedua sudah pasti direbut setelah Shesar bentrok dengan Jonatan di babak pertama. Siapa yang terbaik dari duel tunggal putra Indonesia tersebut berhak ke babak kedua.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3513 seconds (0.1#10.140)