Praveen/Melati Sikat Ganda Jepang, Hafiz/Gloria Dijegal Duo China

Rabu, 06 November 2019 - 13:02 WIB
Praveen/Melati Sikat Ganda Jepang, Hafiz/Gloria Dijegal Duo China
Praveen/Melati Sikat Ganda Jepang, Hafiz/Gloria Dijegal Duo China
A A A
FUZHOU - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melewati rintangan pertama di Turnamen BWF Fuzhou China Open 2019. Unggulan ketujuh itu menggasak ganda campuran Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara untuk lolos ke babak kedua.Juara Denmark Open itu memenangi pertemuan pertama atas Takuro/Nagahara melalui straight game 21-17, 21-19 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Rabu (6/11). Duet Praveen/Melati hanya butuh 32 menit untuk mendepak lawannya tersebut.

Di babak kedua, juara French Open itu menunggu lawan pemenang antara Rodion Alimov/Alina Davletova melawan ganda suami istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabriela Adcock. Siapa pun pemenang kedua pasangan tersebut menjadi lawan yang harus diwaspadai Praveen/Melati.

Kemenangan Praveen/Melati mengikuti jejak Rinov Rivald/Mentari Haningtyas Mentari yang sehari sebelumnya sudah lolos ke babak kedua. Sayang, kemenangan dua pasangan itu tidak diikuti Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Duet Hafiz/Gloria lagi - lagi tersandung di kaki ganda. Hina, He Ji Ting/Du Yue. Untuk keempat kali beruntun, Hafiz/Gloria takluk kepada pasangan Negeri Tirai Bambu tersebut. Kali ini, mereka kalah 18-21, 14-21 dalam tempo 39 menit.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)