Jadwal Fuzhou China Open, 7 Duta Indonesia Berburu Perempat Final

Kamis, 07 November 2019 - 06:06 WIB
Jadwal Fuzhou China Open, 7 Duta Indonesia Berburu Perempat Final
Jadwal Fuzhou China Open, 7 Duta Indonesia Berburu Perempat Final
A A A
FUZHOU - Hari ini, tujuh wakil Indonesia akan berjuang berburu tiket perempat final Turnamen BWF Fuzhou China Open 2019 di empat nomor. Tunggal putra Jonatan Christie, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, tiga ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan dua ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Gregoria akan turun pertama kali pagi ini melawan unggulan pertama asal Taiwan, Tai Tzu Ying di lapangan 1 Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China. Dari rekor head to head, Grego selalu kalah dalam empat pertemuan. Dalam laga siang, Marcus/Kevin sebagai juara bertahan ganda putra akan bertemu He Ji Ting/Tan Qiang. Bila dilihat dari rekor pertemuan, Minions unggul 5-1.

Lima wakil Indonesia lainnya baru memulai babak kedua sore harinya. Juara dunia Hendra/Ahsan akan melawan Ou Xuan Yi/Zhang Nan dari China di lapangan 2. Ini pertemuan pertama Hendra/Ahsan dengan ganda baru China tersebut.

Di lapangan lain, unggulan ketujuh Praveen/Melati akan menghadapi rival lawannya asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Dalam enam pertemuan sebelumnya, keduanya saling mengalahkan.

Ganda campuran, Rinov/Mentari akan meladeni ganda Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Duel ini menjadi kesempatan Rinov/Mentari untuk melakukan revans.

Ganda putra Fajar/Rian akan terlibat duel seru dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Sooh Wooi Yik. Duel ini akan menjadi pembuktian juara Korea Open itu melawan runner-up All England.

Dalam laga terakhir, Jonatan akan bertemu pemain muda Hong Kong, Lee Cheuk Yiu. Pertemuan kelima Jojo dengan Lee malam ini bakal berlangsung sengit setelah sebelumnya sama-sama saling mengalahkan.

Jadwal Babak Kedua Wakil Indonesia Hari Ini:

Tunggal Putri

Match 1 Court 1

Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs Tai Tzu Ying (Taiwan, x1)

Ganda Putra

Match 3 Court 1

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia, x1) vs He Ji Ting/Tang Qiang (China)

Match 2 Court 2

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Indonesia, x2) vs Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China)

Ganda Campuran

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia, x7) vs Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris)

Ganda Putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia, x5) vs Aaron Chia/Sooh Wooi Yik (Malaysia)

Ganda Campuran

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia)

Tunggal Putra

Jonatan Christie (Indonesia, x6) vs Lee Cheuk Yiu (Hong Kong)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5388 seconds (0.1#10.140)