PSM Lanjutkan Tren Tak Pernah Menang di Laga Tandang

Minggu, 10 November 2019 - 21:47 WIB
PSM Lanjutkan Tren Tak...
PSM Lanjutkan Tren Tak Pernah Menang di Laga Tandang
A A A
PALANGKA RAYA - PSM Makassar gagal pecah telur memetik kemenangan di laga tandang saat dijamu Kalteng Putra pada laga tunda Liga 1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu (10/11/2019). Pasukan Darije Kalezic justru keok 1-3.

PSM tidak diperkuat kapten tim Wiljan Pluim yang mengalami cedera engkel di pertandingan sebelumnya. Juku Eja kebobolan melalui gol cepat Elthon Maran pada menit kelima. Lalu, Eydison menambah keunggulan tuan rumah di menit ke-23.

Arip Kurniawan sempat memberi harapan PSM mengejar ketertinggalan di menit ke-39. Namun, hingga babak pertama usai, PSM tertinggal 1-2.

Memasuki babak kedua, Kalteng Putra justru tampil lebih agresif. Pasukan Mario Gomes de Olivera akhirnya memperlebar kemenangan setelah Takuya Matsunaga memastikan gol ketiga pada menit ke-82.

Dengan hasil ini, melanjutkan tren tak pernah menang PSM di laga tandang. Dari 12 laga tandang, PSM kalah sembilan kali, dan imbang tiga kali,

PSM Makassar tertahan di peringkat 9 dengan 36 poin dari 25 laga, dengan 11 kali menang, tiga imbang, dan 11 tumbang, sedangkan Kalteng Putra masih di zona degradasi atau peringkat 16 dengan 26 poin.

Sebelum laga, Pelatih Darije Kalezic mengakui Kalteng Putra tim yang sulit dikalahkan di kandang. "Kami sadar Kalteng Putra tidak pernah kalah semenjak main di Stadion Baru, kecuali saat lawan Persib," kata Kalezic seperti dilansir laman liga-indonesia.id.

"Kami main empat hari lalu lawan Kalteng Putra, dari pertandingan itu kami tahu bahwa tim ini sulit dikalahkan. Mereka juga tunjukkan saat melawan Bali United dan Madura United."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0616 seconds (0.1#10.140)