Ibunda Penyintas Kanker, John Isner Luncurkan Yayasan Keluarga

Selasa, 26 November 2019 - 07:49 WIB
Ibunda Penyintas Kanker, John Isner Luncurkan Yayasan Keluarga
Ibunda Penyintas Kanker, John Isner Luncurkan Yayasan Keluarga
A A A
John Isner berbagi cerita perjuangan ibunya melawan kanker dan seberapa besar hal itu memengaruhi keluarganya. Beranjak dari ibunya yang menderita kanker, petenis Amerika Serikat itu meluncurkan Yayasan Keluarga Isner.

Isner Family Foundation didirikan guna memberikan dukungan kepada rumah sakit di daerah Dallas-Forth Worth bisa berkontribusi terhadap orang lain yang menjalani perawatan kelas dunia melawan kanker.

“Kanker adalah sesuatu yang memengaruhi banyak orang bagi mereka yang mengalaminya, tetapi juga mempengaruhi keluarga mereka. Saya pikir semua orang mengenal seseorang yang telah terkena kanker dengan cara yang sangat negatif, ”kata Isner kepada ATPTour.com.

Isner berharap dari pengumpulan dana melalui Yayasan yang didirikannya dapat membantu penderita kanker mendapatkan perawatan maksimal.

’’Tapi untungnya bagi keluarga kami, hasil kami positif. Itulah yang ingin disentuh yayasan, untuk mengumpulkan dana untuk perawatan luar biasa, perawatan seperti yang didapat ibu saya di North Carolina. Ini pediatrik, tetapi bukan hanya perawatan pediatrik. Perawatan yang baik dan berkualitas di rumah sakit di daerah Dallas-Fort Worth adalah apa yang akan menjadi fokus yayasan,"katanya.

Isner telah lama berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal, baik mendukung yayasan sesama pemain tenis atau berkontribusi pada berbagai sebab. Jadi mengapa meluncurkan yayasannya sendiri sekarang?

’’Saya pikir terutama karena saya memiliki akar yang pasti sekarang di Dallas, Texas. Di sinilah keluarga saya berada. Selain itu, saya mengenal banyak orang baik di kota ini dan saya pikir ini adalah kesempatan yang baik bagi saya, bagi keluarga saya untuk melakukan banyak hal baik, "kata Isner.

"Ini bukan hanya sesuatu untuk sementara aku masih bermain. Ini adalah sesuatu yang ingin saya lanjutkan ketika saya tidak bermain tenis. Saya memiliki tim orang-orang baik yang bekerja sama dengan saya di yayasan, jadi saya pikir ini bisa sangat berhasil di masa mendatang,’’lanjutnya.

Amerika bergabung dengan sejumlah pemain tenis yang telah meluncurkan yayasan baik selama dan setelah karir mereka. "Saya pikir ini sangat bagus. Teman-teman saya sebelum saya, terutama untuk tenis pria Amerika, telah meluncurkan yayasan sebelumnya dengan yayasan Mardy Fish, James Blake dan Andy Roddick, yang tentu saja sangat sukses, "kata Isner.

"Saya hanya berpikir itu sesuatu yang pasti saya senang sudah mulai lakukan sekarang dan saya juga berpikir ini saat yang sangat baik untuk itu sekarang hanya mengingat fakta bahwa saya akan berada di Dallas untuk waktu yang sangat lama. Itu adalah tempat yang bagus untuk itu dan saya di tempat yang bagus untuk mencurahkan banyak waktu untuk itu juga. "

Isner mengumumkan peluncuran Yayasan Keluarga Isner pada tanggal 13 November, pada hari yang sama ia mengungkapkan bahwa Pusat Kanker Komprehensif UNC Lineberger menamai klinik untuk menghormati Karen Isner, ibunya, seorang penyintas kanker dua kali yang menjalani perawatannya pada saat itu. fasilitas di Carolina Utara.

“Itu sangat keren. Itu adalah sesuatu yang cukup lama dan senang saya bisa melakukan itu, ”kata Isner. "Itu penyebab yang sangat dekat dengan keluarga saya, jadi itu adalah hari yang keren."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)