Van Dijk Lebih Layak Raih Ballon d’Or Ketimbang Messi, Ini Alasan Gerrard

Sabtu, 30 November 2019 - 02:02 WIB
Van Dijk Lebih Layak Raih Ballon d’Or Ketimbang Messi, Ini Alasan Gerrard
Van Dijk Lebih Layak Raih Ballon d’Or Ketimbang Messi, Ini Alasan Gerrard
A A A
LIVERPOOL - Legendaris Liverpool Steven Gerrard menilai Virgil van Dijk lebih layak mendapatkan penghargaan individu tertinggi Ballon d'Or dibanding bintang Barcelona Lionel Messi. Gerrad menyebut Virgil van Dijk berperan besar dan menjadi bagian penting skuat Liverpool yang menjuarai Liga Champions musim lalu.

Gerrard menilai kedua pemain tersebut memiliki peran yang sama besar bagi skuat mereka masing-masing. Messi membantu Barcelona mempertahankan dominasi mereka di La Liga. Namun, mantan gelandang Liverpool yang kini melatih Glasgow Rangers itu menyatakan sudah saatnya penghargaan jatuh kepada Van Dijk.

"Saya penggemar nomor satu Messi. sudah pasti. Saya menyukainya. Tetapi jika anda berbicara tentang konsistensi dari satu pemain lebih dari setahun, yang memenangi trofi Eropa dan benar benar sempurna dalam setiap penampilan itu, berarti Van Dijk layak," kata Gerrard dilansir foxsportsasia.com.

Virgil van Dijk dan Lionel Messi masuk kedalam kandidat bersama Cristiano Ronaldo, Raheem Sterling, Sergio Aguero, Kylian Mbappe, dan Sadio Mane. Ajang penghargaan individu Ballon d'Or tersebut digelar pada 1 Desember 2019 nanti di Prancis.(Ahmad Fahmi Rusdi)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5854 seconds (0.1#10.140)