Manjakan Pelanggan, MNC Vision dan BeIN Sports Gelar Nobar Juventus vs Sassuolo

Minggu, 01 Desember 2019 - 20:11 WIB
Manjakan Pelanggan, MNC Vision dan BeIN Sports Gelar Nobar Juventus vs Sassuolo
Manjakan Pelanggan, MNC Vision dan BeIN Sports Gelar Nobar Juventus vs Sassuolo
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks (MVN) bersama beIN Sports mengadakan nonton bareng laga Juventus melawan Sassuolo di D’Consulate, Jakarta, Minggu (1/12/2019). Acara ini turut dihadiri komunitas Juventus Club Indonesia (JCI), serta pelanggan setia MNC Vision.

Head of Product MNC Vision & MNC Play Ramadhani menganggap acara nobar ini sebagai apresiasi kepada pelanggan setia MNC Vision dan beIN Sports, yang konsisten menayangkan berbagai pertandingan berkualitas.

“Kami sangat senang bisa kembali mengadakan acara nobar live screening bersama beIN Sports, yang selama ini telah menjadi mitra kami dan sangat baik serta suportif. BeIN Sports merupakan salah satu saluran favorit pelanggan MNC Vision dan MNC Play,” katanya kepada iNews.id.

“Melalui acara ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia kami, yang merupakan bagian dari program Platinum Club,” ujar Ramadhani.

Dia juga merasa peran komunitas pendukung klub, seperti JCI, juga tidak kalah penting. Oleh sebab itu, Ramadhani berjanji akan kembali mengadakan nobar pada masa mendatang.

“Selain itu, para penggemar sepak bola lainnya juga dapat ikut serta merasakan keseruan nobar bersama MVN dan beIN Sports. Kami berharap ke depannya acara seperti ini dapat kembali diadakan,” tutur Ramadhani.

Selain nobar, acara juga juga menampilkan beberapa kegiatan. Seperti juggling games, trivia quiz, tebak hasil dan masih banyak lainnya. Setelah itu, baru peserta menyaksikan bersama laga Juventus melawan Sassuolo. (Fitradian Dhimas Kurniawan)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5499 seconds (0.1#10.140)