Akhiri Masa Tunangan, Kiki Bertens Bahagia Nikahi Pelatihnya

Selasa, 03 Desember 2019 - 07:12 WIB
Akhiri Masa Tunangan, Kiki Bertens Bahagia Nikahi Pelatihnya
Akhiri Masa Tunangan, Kiki Bertens Bahagia Nikahi Pelatihnya
A A A
Petenis Kiki Bertens mengakhiri masa pertunangan selama setahun dengan pelatihnya, Remko de Rijke dalam sebuah pernikahan pada akhir November. Rangking 9 dunia asal Belanda itu tampak cantik dengan gaun pernikahan putih.

Bertens mengumumkan pernikahannya pada Sabtu, 30 November, dengan de Rijke melalui unggahan di Instagram. Pemain berusia 27 tahun itu, yang mencapai peringkat tertinggi dunia dalam karirnya di posisi No.4 awal tahun ini, mengikat tali pertunangan awal bulan lalu.

12 bulan kemudian, Bertens mantap mengakhiri pertunangan dengan mengajak de Rijke, fisioterapis dan pelatih kebugaran, naik ke pelaminan. "Hari yang luar biasa !!" Begitu tulis Bertens dalam foto-foto pernikahan yang diunggah di media sosialnya. Rekan-rekan sesame pemain pun meluangkan waktu untuk memberi selamat padanya di postingan tersebut.

"Hari yang luar biasa ... Sekali lagi terima kasih telah mengizinkan saya berbagi momen ini dengan Anda," jawab Julia Goerges, rekan main di ganda.

Ganda No.2 dunia saat ini, Kristina Mladenovic juga memberikan doa yang terbaik bagi kedua pengantin. "Selamat untuk kalian berdua ... berharap yang terbaik untuk kalian semua! Menantikan melihat beberapa foto lagi di Australia!"
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3116 seconds (0.1#10.140)