Susunan Pemain Monterrey vs Liverpool: Van Dijk Absen

Kamis, 19 Desember 2019 - 00:11 WIB
Susunan Pemain Monterrey vs Liverpool: Van Dijk Absen
Susunan Pemain Monterrey vs Liverpool: Van Dijk Absen
A A A
DOHA - Liverpool ingin mengakhiri tahun yang tak terlupakan saat mereka berupaya memenangkan Piala Dunia Antarklub 2019 di Doha, Qatar. Langkah pertama adalah mengalahkan juara CONCACAF Monterrey pada semifinal di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Rabu (18/12/2019), atau Kamis (19/2019) dini hari WIB.

The Reds lolos ke turnamen dengan memenangkan Liga Champions 2018/2019 pada bulan Juni, dan tim Juergen Klopp sekarang menghadapi dua pertandingan untuk menjadi juara dunia.

Melawan Monterrey, Klopp menurunkan skuat terbaik, meski tidak diperkuat bek tengah Virgil Van Dijk yang menderita sakit. Jordan Henderson telah diberikan peran sebagai starter pengganti Van Dijk.

Henderson akan bermitra dengan Joe Gomez di jantung pertahanan. sementara James Milner dikerahkan di sebelah kanan pertahanan.

Klopp juga melakukan perubahan di posisi lain, dengan Adam Lallana sebagai starter di posisi gelandang bertahan, sementara Xherdan Shaqiri dan Divock Origi masuk menggantikan Sadio Mane dan Roberto Firmino di lini depan.

"Monterrey saat ini dalam kondisi yang cukup bagus. Mereka memiliki cara bermain dan mereka mengubah sistem ketika mereka berada di depan. Saya terkesan dengan hal-hal yang saya lihat dan kami sangat menghormati," kata Klopp.

Klub Amerika Selatan Flamengo sudah memesan tempat di final berkat kemenangan mereka atas Al-Hilal pada hari Selasa (17/12/2019). Jika The Reds lolos, mereka akan menghadapi Flamengo untuk kedua kalinya dalam 38 tahun setelah bertemu di final Piala Intercontinental di mana mereka kalah 0-3.

Susunan pemain

Monterrey (4-2-3-1)
: Marcelo Barovero; Leonel Vangioni, Cesar Montes, Nicolas Sanchez, John Medina; Carlos Rodriguez, Celso Ortiz; Jesus Gallardo, Rodolfo Pizarro, Dorlan Pabon; Rogelio Funes Mori
Pelatih: Antonio Mohamed

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Milner, Gomez, Henderson, Robertson; Keita, Oxlade-Chamberlain, Lallana; Shaqiri, Origi, Salah.
Cadangan: Adrian, Lonergan, Firmino, Mane, Jones, Alexander-Arnold, Williams.
Pelatih: Juergen Klopp

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9495 seconds (0.1#10.140)