Ketemu Rival Sekota, Ole Gunnar Solskjaer Merendah

Kamis, 19 Desember 2019 - 13:01 WIB
Ketemu Rival Sekota, Ole Gunnar Solskjaer Merendah
Ketemu Rival Sekota, Ole Gunnar Solskjaer Merendah
A A A
MANCHESTER - Dua rival sekota, Manchester United dan Manchester City akan bertemu di semifinal Piala Liga Inggris 2019. Pertemuan ini jelas jadi duel ideal untuk mencari simpati masyakarat kota Manchester.

United melaju ke semifinal setelah sukses menumbangkan Colchester United 3-0 di Old Trafford, Kamis (19/12/2019) dini hari. Adapun City menyingkirkan Oxford United 3-1. (Baca juga : Manchester United, City, dan Leicester Lolos ke Semifnal Piala Liga )

Bagaimana pelatih United Ole Gunnar Solskjaer menanggapi hasil undian ini? Secara merendah Solskjaer mengatakan kalau City adalah tim terbaik di Inggris. (Baca juga : Hasil Drawing Semifinal Piala Liga Inggris 2019/2020 )

Pernyataan Solskjaer ini terbilang mengejutkan. Pasalnya awal bulan ini, United baru saja menumbangkan City di Liga Primer Inggris.

Tapi sepertinya hasil tersebut tak membuat Solksjaer lebih hebat dari tim asuhan Pep Guardiola. Jadi dua kali juara liga dua kali beruntun sebagai bukti kalau The Citizens lebih baik dari United.

"Mereka melewati hari-hari yang fantastis di Manchester. Mereka tim terbaik di Inggris dan kami yakin tampil di semi final," kata Solskjaer dikutip Sky Sports.

"Tentu saja, kami benar-benar menghormati mereka. Seperti yang saya katakan setelah derby terakhir kali, menurut saya, mereka adalah tim terbaik di Inggris. Mereka bisa mengalahkan Anda, jadi kami harus terus bermain dan siap menghadapi mereka lagi," tukasnya.

"Tetapi kami telah menunjukkan kepada mereka bahwa kami dapat menyebabkan masalah bagi mereka. Saya pikir ini akan menjadi dua pertandingan yang fantastis," pungkas Solskjaer.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8844 seconds (0.1#10.140)