Preview Juventus vs Lazio: Siapa Terbaik di Supercoppa?

Minggu, 22 Desember 2019 - 07:01 WIB
Preview Juventus vs Lazio: Siapa Terbaik di Supercoppa?
Preview Juventus vs Lazio: Siapa Terbaik di Supercoppa?
A A A
RIYADH - Juventus akan menghadapi Lazio di Supercoppa Italiana 2019/2020 nanti malam. Kedua tim diprediksi tampil habis-habisan untuk membuktikan siapa layak mengangkat piala.

Pertandingan akan berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (21/12/2019) malam. Kickoff tepatnya akan digelar pukul 23.45WIB.

Supercoppa Italiana merupakan ajang bergengsi yang mempertemukan para juara di kompetisi domestik di Italia. Juventus merupakan pemegang gelar Serie A 2018/2019. Sedangkan Lazio merupakan pemenang Coppa Italia

Uniknya, Juventus memenangkan Supercoppa Italiana edisi tahun lalu. Sedangkan pada edisi sebelumnya, gelar tersebut diamankan oleh Lazio.

Lazio juga tercatat sebagai satu-satunya klub yang berhasil mengalahkan Juventus di Serie A musim ini. Tim Elang Ibukota sukses menumbangkan Nyonya Tua dengan skor telak 3-1.

Meski begitu, Juventus tetap lebih diunggulkan menang lantaran diperkuat Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Portugal itu sedang moncer setelah mencetak enam gol dari lima laga teranyar.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile.
Pelatih: Simone Inzaghi

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, de Ligt, De Sciglio; Matuidi, Pjanic, Bentancur; Ramsey; Dybala, Ronaldo.
Pelatih: Maurizio Sarri
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7476 seconds (0.1#10.140)