Jelang Supercoppa Italiana 2019, Juventus Optimistis Hadapi Lazio

Minggu, 22 Desember 2019 - 17:01 WIB
Jelang Supercoppa Italiana 2019, Juventus Optimistis Hadapi Lazio
Jelang Supercoppa Italiana 2019, Juventus Optimistis Hadapi Lazio
A A A
RIYADH - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, optimistis menghadapi Lazio di Supercoppa Italiana 2019. Ia diliputi perasaan positif jelang pertandingan di King Saud University Stadium, Riyadh, pada Minggu (22/12/2019) malam WIB itu.

Juventus akan melakoni laga penting pada malam hari nanti. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal bertarung memperebutkan gelar juara Supercoppa Italiana 2019 melawan juara Coppa Italia musim lalu, Lazio.

Sarri yakin peluang timnya terbuka. Sebab, Bianconeri –julukan Juventus tengah digandrungi tren positif yang menjadi modal menghadapi Lazio: Mereka berhasil menyegel kemenangan di tiga laga teranyar.

Pada pertandingan kontra Sampdoria, Juventus mampu meraih kemenangan lewat cara yang fantastis. Dua gol Juventus dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 itu dicetak dengan cara yang menakjubkan. Gol pertama dicetak Paulo Dybala lewat sepakan voli, sementara gol kedua tercipta lewat aksi Ronaldo yang menyundul bola dengan lompatan spektakulernya.

"Akhir-akhir ini, saya sangat menikmati permainan dan latihan kami. Saya memiliki perasaan yang baik. Kami memiliki kekurangan, tapi kami bisa mengatasinya." kata Sarri dikutip laman Juventus, Minggu (22/12/2019).

"Kami telah meningkatkan garis pertahanan lebih tinggi, namun anehnya kami kebobolan gol ketika lebih dalam. Itu sesuatu yang ingin kami perbaiki. Lazio tangguh, baik secara fisik maupun teknis. Sungguh mengejutkan, mereka tidak lolos Liga Champions tahun lalu." lanjutnya.

Preview pertandingan Supercoppa Italiana 2019 telah dimuat SINDOnews dengan judul: Preview Juventus vs Lazio: Siapa Terbaik di Supercoppa?
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7035 seconds (0.1#10.140)