Hibur Anak Pengungsi, Mbappe Jadi Santa Claus

Senin, 23 Desember 2019 - 03:05 WIB
Hibur Anak Pengungsi, Mbappe Jadi Santa Claus
Hibur Anak Pengungsi, Mbappe Jadi Santa Claus
A A A
PARIS - Kylian Mbappe mengenakan pakaian seperti Santa Claus saat Paris Saint Germain (PSG) mengundang 250 anak-anak dari pusat-pusat pengungsi ke Parc des Princes untuk menyaksikan pertandingan terakhir PSG di Ligue 1 2019 melawan Amiens.

Mbappe yang mengenakan pakaian Santa Claus muncul untuk memberikan hadiah kepada anak-anak bersama pemilik klub Nasser Al Khelaifi. Selama pertandingan yang dimenangkan PSG dengan skor 4-1, anak-anak pengungsi itu diberi akses VIP ketika mereka mengunjungi ruang ganti dan hadir untuk pemanasan sebelum pertandingan berlangsung.

"Kami ingin anak-anak dalam kesulitan untuk mengalami momen unik ini. Bagi mereka, ini adalah malam yang tak terlupakan dan momen yang sangat penting bagi klub dan yayasannya," ungkap Direktur Yayasan PSG, Sabrina Delannoy dikutip dari Marca, Minggu (22/12).

Pada momen spesial itu, Mbappe dkk memberikan suguhan yang menarik kepada 250 anak-anak pengungsi dengan membawa PSG menang. Mbappe, Neymar, dan Mauro Icardi mencetak gol kemenangan saat membawa PSG bertahan di puncak klasemen Ligue 1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5320 seconds (0.1#10.140)