Gary Lineker Pernah Ketahuan Bermesraan di Mobil

Kamis, 26 Desember 2019 - 10:06 WIB
Gary Lineker Pernah Ketahuan Bermesraan di Mobil
Gary Lineker Pernah Ketahuan Bermesraan di Mobil
A A A
Masa muda adalah masa yang penuh dengan tindakan bodoh. Tidak terkecuali bagi legenda sepakbola Inggris, Gary Lineker. Baru-baru ini Gary Lineker, dalam sebuah podcast mengaku pernah melakukan hal bodoh ketika pertama kali jadi pesepakbola untuk klub Inggris, Leicester City.

“Saat itu saya mendapatkan sebuah mobil Fiat Uno dari sponsor. Saya senang sekali hingga kerap menggunakannya kemana saja,” ucap Gary Lineker.

Salah satu orang yang kerap diajak Gary mencoba mobil itu adalah kekasihnya, Michelle Cockayne. Suatu waktu Gary pernah mengajak Michelle berjalan-jalan ke pedesaan di Inggris. Di suatu jalan yang sangat sepi Gary justru memanfaatkan kesempatan itu untuk bermesraan dengan Michelle. Sayangnya tak lama dari situ tiba-tiba saja kaca mobil dia diketuk oleh seorang pria tua.

“Dia mengetuk kaca sambil berkata “Gary, saya tahu kamu disitu. Jangan disini melakukannya”,” kata Gary Lineker tertawa.

Sadar telah ketahuan Gary pun langsung pergi dari lokasi itu. “Dia tahu saya ada di mobil itu karena mobil saya banyak stiker yang tertulis “Gary Lineker LCFC Drive Fiat”,” katanya tertawa.

Sejak saat itu Gary tidak pernah lagi mencoba bermesraan dengan kekasihnya di mobil. Untungnya Michelle Cockayne jadi istri Gary Lineker dan memiliki empat orang anak. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8140 seconds (0.1#10.140)