Mbappe Respons Seleberasi Trent Alexander-Arnold

Jum'at, 27 Desember 2019 - 11:16 WIB
Mbappe Respons Seleberasi Trent Alexander-Arnold
Mbappe Respons Seleberasi Trent Alexander-Arnold
A A A
LIVERPOOL - Selebrasi gol Trent Alexander-Arnold saat Liverpool menguliti Leicester City 4-0 mirip gaya bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Tentu saja selebrasi itu mengundang banyak penafsiran dan komentar dari fans, bahkan Mbappe turut meresponsnya.Trent Alexander-Arnold menutup pesta gol The Reds pada menit ke-78. Sebelumnya gol dikemas Roberto Firmino pada menit ke-31 dan 74. Lalu, James Milner dari titik penalti menit ke-71 dalam laga Liga Primer 2019/2020 di King Power Stadium, Kamis (26/12/2019) waktu lokal atau Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. (Baca Juga: Bantai Leicester, Liverpool Perbesar Peluang Rajai Inggris).

Sejumlah pendukung Liverpool mengungkapkan bahwa Alexander-Arnold telah mengirim pesan ke Mbappe, seperti diungkap akun Sam McGuire (@SamMcGuire90). "Juara dunia, pemuncak Liga Primer dan Trent baru saja mengonfirmasi bahwa kami akan menandatangani Mbappe," kicau McGuire.

Yang menarik, perayaan Trent Alexander-Arnold juga membuat Mbappe tergugah untuk merespons-nya. Dalam akun B/R Football yang mengunggah foto-foto Trent Alexander-Arnold dan Mbappe dalam pose yang sama saat merayakan gol mendapat 'like' dari Mbappe.


Sementara Trent Alexander-Arnold juga mengunggah dalam akun Twitter pribadinya Trent Alexander-Arnold (@trentaa98). "Apa pun yang bisa dilakukan Mbappe..."

Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dalam beberapa bulan terakhir, sebagian karena penggemar berteriak-teriak di media sosial untuk 'Mbappe2020'.

Kegembiraan fans Liverpool meningkat awal tahun ini oleh kasus Pengadilan Tinggi klub yang memutuskan melawan New Balance, untuk membebaskan produsen sepatu yang mendukung Mbappe, Nike, mengambil alih sebagai pemasok kit The Reds berikutnya dengan kontrak lima tahun.

Bulan lalu Klopp ditanya tentang kemungkinan minat pada Mbappe. Dia berkata: "Jujur saja, kami tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu, tetapi (membeli) pemain sekaliber Mbappe sulit!"
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5555 seconds (0.1#10.140)