Guardiola Ratapi Kehilangan Sergio Aguero

Jum'at, 27 Desember 2019 - 23:01 WIB
Guardiola Ratapi Kehilangan Sergio Aguero
Guardiola Ratapi Kehilangan Sergio Aguero
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi boxing day dengan melawat ke markas Wolverhampton Wanderers. Sayangnya, pada laga tersebut, Sergio Aguero diprediksi belum cukup bugar.

Penyerang andalan City sebelumnya absen tiga pekan lantaran dibekap cedera. Kondisi tersebut membuat Pep Guardiola pusing jelang lawatan ke Molineux Stadium, Sabtu (28/12/2019) dini hari waktu Indonesia.

"Sergio Aguero tak tergantikan. Kehilangan sosoknya dan permintaan untuk mencari penggantinya adalah salah satu hal terberat dalam karier saya," kata Guardiola dikutip The Guardian.

Pelatih Manchester City itu juga membandingkan cedera Aguero dengan pemain lain. Dia mengaku tak bisa menyembunyikan kekesalan, begitu tahu Aguero butuh waktu lebih lama -dari pemain lain, untuk sembuh dari cedera.

"Ketika Raheem Sterling cedera, dia tidak butuh waktu lama untuk pulih. Tetapi Aguero berbeda, dia butuh waktu lebih lama untuk sembuh," ratap Guardiola.

Media di Inggris menyebut Aguero saat ini sudah mulai pulih dari masalah cedera paha. Diprediksi tampil saat laga tandang ke Wolves. (Baca juga: Sudahlah, Sulit Hentikan Liverpool Menangkan Gelar Liga )
(Ahmad Fahmi Rusdi)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6233 seconds (0.1#10.140)