Ajak Zagreb Bernegosiasi, Barcelona Ingin Rekrut Lagi Jebolan La Masia

Rabu, 01 Januari 2020 - 03:04 WIB
Ajak Zagreb Bernegosiasi, Barcelona Ingin Rekrut Lagi Jebolan La Masia
Ajak Zagreb Bernegosiasi, Barcelona Ingin Rekrut Lagi Jebolan La Masia
A A A
BARCELONA - Tawaran resmi diajukan Barcelona kepada Dinamo Zagreb untuk merekrut kembali Dani Olmo. El Azulgrana kabarnya siap memenuhi banderol sebesar 35 juta euro agar alumus La Masia itu hadir lagi di Camp Nou.

Olmo pernah menjadi murid akademi Barcelona selama tujuh tahun (2007-2014). Setelah itu, dia pindah ke tim junior Zagreb dan dipromosikan ke tim senior pada 2015. Selama membela Purgeri, gelandang serang berusia 21 tahun itu memperlihatkan performa bagus.

Tercatat Olmo sudah mendulang 34 gol dari total 124 pertandingan sejak 2014/2015. Dia juga telah mendulang tujuh gelar, termasuk empat trofi Liga Kroasia. Itu sebabnya Barcelona tertarik untuk memakai jasanya.

Menurut media Spanyol, Barcelona sudah sempat melakukan upaya untuk merekrut Olmo. Tapi, Zagreb langsung menolaknya. Meski demikian, jawara La Liga itu enggan menyerah begitu saja. Blaugrana memutuskan mengajukan tawaran lagi.

Kali ini, Barcelona siap menyerahkan dana sebesar 35 juta euro sesuai harga yang ditetapkan Zagreb. Namun, Barca disebut-sebut tidak akan memboyongnya saat bursa musim dingin, melainkan pada akhir musim.

Langkah ini dianggap cukup beresiko. Pasalnya, Olmo juga diminati sejumlah klub besar Benua Biru. Atletico Madrid, Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur disebut-sebut berniat merekrutnya setelah pergantian tahun.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7422 seconds (0.1#10.140)